Register Login
  1. Ice Snow Lychee

    Ice Snow Lychee Ice Snow Lychee
  2. Ice Cincauku Padamu

    Ice Cincauku Padamu Ice Cincauku Padamu
  3. Kwetiau Kesiram

    Kwetiau Kesiram Kwetiau Kesiram
  4. Suasana Yang Ditawarkan Dapoer Jupe

    Suasana Yang Ditawarkan Dapoer Jupe Suasana Yang Ditawarkan Dapoer Jupe
  5. Ice Oreo Hore-Hore

    Ice Oreo Hore-Hore Ice Oreo Hore-Hore

Sajian Nikmat Dan Khas Ala Dapoer Jupe

Berbicara kuliner yang ada di Jakarta tidak akan ada habisnya. Karena Kota di Jakarta bisa dibilang surganya kuliner. Segala macam jenis kuliner bisa kita jumpai di sini, mulai dari yangdijajakan dikaki lima hingga yang disajikan khas bintang lima. Di Jakarta, daerah pusat kuliner cukup banyak bisa dijumpai, salah satunya berada dikawasan Kemang, Jakarta Selatan. Daerah yang satu ini memang salah satu pusat kuliner yang cukup terkenal.

Salah satu pusat kuliner yang berada di kawasan Kemang berada di Warung Tenda. Warung Tenda ini merupakan pusat kuliner yang berda di Kemang yang lokasinya berada tepat dibelakang KFC, Kemang. Di Warung Tenda ini, terdapat banyak warung makan yang menawarkan berbagai menu nikmat dan lezat, salah satunya adalah Dapoer Jupe. Dapoer Jupe ini belum lama ada di Warung Tenda ini, tepatnya pada bulan Agustus 2014 Dapoer Jupe memulai eksistensinya di dunia kuliner Kemang.

Pemilik Dapoer Jupe, Jupiter Fortissimo memulai usaha kulinernya ini karena kesukaannya akan makan. Untuk menu-menu yang ada di Dapoer Jupe ini, awalnya menyajikan Chinese food. Namun, seiring berjalannya usaha ini, menu-menu yang ditawarkan semakin bervariatif. Menu yang cukup menjadi favorit di sini adalah Kwetiau Kesiram. Untuk minumannya, di sini cukup banyak variasinya, seperti Ice Cincauku Padamu. Rasanya cappuccino bercampur cincau membuat tenggorokan terasa segar.

Selain Ice Cincauku Padamu, ada beberapa minuman segar lainnya seperti Ice Strawberry Prima, Ice Snow Lychee dan Ice Oreo Hore-hore. Suasana yang ditawarkan Dapoer Jupe pun sangat nyaman. Alunan musik yang diputar stereo di warung ini menemani kita selama berada di sini. Dapoer Jupe tempat yang pas untuk menghabiskan waktu bersama teman sambil menikmati menu-menu lezat ala Dapoer Jupe. (Angga W/geDoor)



15 Desember 2014 - 18:45:40 WIB
Foto : Angga W
Dibaca : 2260
  • Warung Tenda (belakang KFC) Kemang, Jakarta Selatan
  • 17.00 – 12.00 Wib (weekdays), 17.00 – 02.00 Wib (weekends)
  • Maps

SHARE