Register Login

KRATON Persembahan Dari Auguste Soesastro

Auguste Soesastro merupakan desainer Indonesia yang sudahmelanglang buana di dunia fashion tanah air dan karyanya banyak dipakai dikalangan sosialita. Desainer kelahiran Jakarta ini banyak menghabiskan waktunya di Belanda, Amerika Serikat dan Australia untuk belajar. Pada ajang Bazaar Bridal Week 2015 lalu, Auguste dengan labelnya ‘KRATON’ menampilkan koleksi terbarunya. KRATON sendiri pertama kali di luncurkan oleh Auguste pada tahun 2008 di New York, Amerika.

KRATON yang awalnya ditujukan hanya untuk mempromosikan budaya Indonesia di luar negeri, terus berkembang menjadi sebuah brand yang disukai oleh pecinta fashion tanah air. Pada ajang Bazaar Bridal Week 2015 ini, Auguste Soesastro menampilkan lebih dari 15 koleksi terbarunya. Keseluruhan koleksi yang ditampilkan Auguste di ajang ini adalah gaun panjang dengan dominasi warna putih dan krem.

Karyanya yang terlihat sederhana, akan tetapi sangat memukau dan anggun saat dikenakan. Karena itu, karya KRATON dari Auguste sangat disukai dikalangan pecinta fashion dan sosialita tanah air. (Angga W/geDoor)



08 April 2015 - 23:29:36 WIB
Foto : Angga W.
Dibaca : 1915

SHARE