Register Login
  1. Anggun dan Elegan Bersama Atmosphere

    Anggun dan Elegan Bersama Atmosphere Anggun dan Elegan Bersama Atmosphere
  2. Anggun dan Elegan Bersama Atmosphere

    Anggun dan Elegan Bersama Atmosphere Anggun dan Elegan Bersama Atmosphere
  3. Anggun dan Elegan Bersama Atmosphere

    Anggun dan Elegan Bersama Atmosphere Anggun dan Elegan Bersama Atmosphere
  4. Anggun Dan Elegan Bersama Atmosphere

    Anggun Dan Elegan Bersama Atmosphere Anggun Dan Elegan Bersama Atmosphere
  5. Anggun Dan Elegan Bersama Atmosphere

    Anggun Dan Elegan Bersama Atmosphere Anggun Dan Elegan Bersama Atmosphere

Anggun Dan Elegan Bersama Atmosphere

Pilihan menjadi wanita karir adalah impian bagi setiap wanita, masa sekarang ini menjadi wanita karir bukanlah sekedar pilihan hidup melainkan sudah menjadi gaya hidup bagi sebagian kalangan. Dengan menjadi wanita karir, anda tentu harus lebih memperhatikan penampilan di tempat kerja agar terkesan anggun dan elegan selalu. Untuk itu anda harus pintar-pintar memadu padankan pakaianatau busana kerja yang dipakai sesuai dengan tempat dan situasi. Karena seringkali kita tidak sadar bahwa ternyata dari cara kita berpakaian, ternyata itu sangat mempengaruhi image yang kita berikan kepada publik atau orang-orang di sekitar kita. Memang kita ingin terlihat rapi dan terkesan resmi, mengenakan blazer dan celana panjang ala office wear memang lebih praktis dan mudah. Akan tetapi, jika anda ingin mendapat kesan profesional yang lebih baik dan image sukses dalam hal karier, tampaknya para wanita karir harus mulai belajar membiasakan memakai busana yang lebih nyaman namun tetap fashionable.

Nah apabila anda sedang kebingungan mencari busana untuk kebutuhan keseharian dalam melakukan aktifitas coba deh sambangi tempat yang satu ini Atmosphere namanya. Tempat yang satu ini terbilang cukup pengalaman dalam hal menghadirkan busana-busana terbaik bagi konsumennya, karena brand ini sudah hadir sejak 17 tahun yang lalu. Bagi para kaum hawa yang ingin hunting produk-produk terbaru bisa langsung mengunjungi cabang-cabang Atmosphere yang tersebar di seluruh Jabodetabek, Surabaya, Bandung dan Medan.
Atmosphere memang dari awal mengusung konsep busana yang menyasar ke kalangan wanita karir. Namun karena desain yang casual serta motif dengan warna-warna yang cerah membuat produk dari Atmosphere juga mulai digemari dari kalangan wanita non karir.

Bila anda berkunjung ke Outlet Atmosphere yang sebagian besar berada di dalam mal-mal, anda akan menjumpai produk dominan blus yang ditawarkan oleh brand ini. Namun selain blus, juga ada celana, blazer, dan tas untuk menunjang kebutuhan wanita dalam berkarir. Selain desain yang menarik dan tidak pasaran, kelebihan produk dari Atmosphere terletak pada kualitas bahan yang digunakan. “Bisa saja kita menemui desain baju atau blus yang sama dengan di tempat lain, namun kalau kita cermati bahan yang digunakan kualitas bahan dari produk kita lebih baik”, begitu tutur Neno, Kordinator Outlet Atmosphere. Pangsa pasar yang dibidik oleh Atmosphere adalah kelas menengah atas yang tercermin dari range harga produk yang ditawarkan mulai dari 130 ribu-450 ribu. Jadi bagi anda yang ingin tampil elegan saat beraktifitas di kantor namun tetap fashionable, Atmosphere merupakan brand yang tepat anda pilih. (Roy/gedoor)



11 Maret 2014 - 13:19:57 WIB
Foto : Roy/gedoor
Dibaca : 2670
  • Plaza Semanggi, UG Floor
  • Setiap Hari 09:00-10:00 Wib
  • 021-25536243
  • Maps

SHARE