Register Login
  1. Pesona Warna Warni Ala Dauky Fashion

    Pesona Warna Warni Ala Dauky Fashion Pesona Warna Warni Ala Dauky Fashion
  2. Pesona Warna Warni Ala Dauky Fashion

    Pesona Warna Warni Ala Dauky Fashion Pesona Warna Warni Ala Dauky Fashion
  3. Pesona Warna Warni Ala Dauky Fashion

    Pesona Warna Warni Ala Dauky Fashion Pesona Warna Warni Ala Dauky Fashion

Pesona Warna Warni Ala Dauky Fashion

Setelah sukses luar biasa dengan Elzatta, maka pihak managemen mempersiapkan amunisi baru yaitu dengan mengusung brand Dauky yang diharapkan akan menjadi trendsetter hijab di Indonesia untuk kategori Remaja. Dengan desain yang cerah dan menawan, kombinasi warna warni yang berani sangatmemungkinan Dauky menjadi trendsetter di Indonesia. Keinginan untuk memberi prefensi busana gaya peuh warna telah menjadikan motivasi Dauky hadir di industri fashion muslim Indonesia. Kemunculan Dauky di tengah rimba industri fashion mengusung perpaduan koleksi dengan menciptakan aneka gaya busana dalam balutan warna menarik yang sesuai untuk semua kepribadian. 

Sebagai bagian dari Elzatta hijab team, setelah melalui tahun 2012 dengan sukses luar biasa. Mempersembahkan Dauky strecth jeans, brand yang sudah 3 tahun hadir & diterima baik oleh pelanggannya. Kini, Dauky kami kembangkan dan lengkapi koleksinya agar menjadi salah satu brand stretch jeans yang akan melekat erat dibenak kita semua. Setelah mengenal Dauky, mengenakannya, maka dijamin akan tetap terus menjadi pilihan utama diantara sekian banyak koleksi celana panjang Anda. Pada kali ini Dauky ikut meramaikan ajang fashion terbesar di tanah air yakni Indonesia Fashion Week 2014 dengan berpartisipasi sebagai salah satu sponsor ekslusif. Koleksi yang dipamerkan di ajang IFW 2014 ini berupa baju, celana, jaket, dress, rok, serta outerwear. Brand busana muslim Dauky menghadirkan busana siap pakai bertema Fashionably Energetic yang mudah dipadupadankan untuk setiap aktivitas. Setiap desain koleksi busana atau celana panjang hadir dengan banyak pilihan warna. Atasan polos, misalnya, bisa mencapai 14 warna. Ada pula koleksi celana panjang stretch yang terdiri dari 20 warna, sehingga mudah dipadupadankan.

Jadi bagi kita yang dalam kesehariannya dipenuhi beragam aktifitas, diperlukan produk busana yang bisa menunjang semua kegiatan kita, nyaman, simpel dan sesuai dikenakan dalam kesempatan apapun, baik formal, maupun casual, maka Dauky dapat memenuhi kebutuhan dan keinginan kita sebagai wanita aktif dan dinamis yang sadar bahwa menjadi gaya itu adalah bagian dari kepercayaan diri. (Roy/gedoor.com)



27 Februari 2014 - 12:36:17 WIB
Foto : Roy/gedoor.com
Dibaca : 7425

SHARE