Register Login

Grand Openinng Miss Mondial Diamond Jewellery Mal Taman Anggrek

Mondial Jewelerry yang sudah lama dikenal dan dipercaya sebagai merek perhiasan berlian premium yang selalu mengutamakan kesempurnaan pada setiap produknya dan mengedepankan kemewahan serta kesempurnaandari segala sisi, kini menjadi satu kesatuan dengan Miss Mondial yang merupakan merek perhiasan berlian terpercaya di bawah naungan perusahaan yang sama, PT Central Mega Kencana.

Miss Mondial ditujukan untuk perayaan cinta setiap wanita. Selalu ada cerita di balik sebentuk perhiasan berlian. Mulai dari lamaran, pernikahan, kelahiran anak tercinta, hari jadi pernikahan, sampai ke promosi jabatan, bahkan hadiah cinta bagi diri sendiri untuk merayakan sebuah pencapaian.

Miss Mondial yang menampilkan keindahan dari berlian membuka gerainya yang elegan dengan konsep baru di Mal Taman Anggrek, Jakarta. Acara grand opening ini juga diadakan sebagai acara pembuka di tahun 2016 untuk secara resmi mengumumkan kolaborasi Miss Mondial dengan Tex Saverio, perancang busana kenamaan Indonesia yang kreasinya menjadi favorit dan langganan dari Lady Gaga, Kim Kardashian, Juga Jennifer Lawrance.

Di acara ini, Miss Mondial juga mengundang dua pasangan public figure yaitu Gading Marten dan Gisela Anastasia serta Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty yang dianggap sebagai pasangan selebriti yang penuh kekuatan cinta dan kesetian. Sepasang koleksi Initial Series spesial dari Miss Mondial akan diberikan kepada kedua pasangan ini sebagai apresiasi cinta dari Miss Mondial.

Pada acara ini, pengunjung juga disuguhkan oleh Exquisite Jewellery Show yang digelar khusus untuk para undangan. Para model akan memperagakan perhiasan berlian berkualitas dari Miss Mondial yang dipadu dengan koleksi terbaru Tex Saverio. (Angga W/geDoor)



04 Februari 2016 - 12:23:05 WIB
Foto : Angga W.
Dibaca : 2978

SHARE