Register Login

14 Tahun Berkarya, Ivan Gunawan Persembahkan Koleksi Gaun Pengantin

Empat belas tahun sudah Ivan Gunawan berkarya di dunia fashion tanah air. Ratusan bahkan ribuan koleksinya telah mewarnai fashionIndonesia. Dalam empat belas tahun berkaryanya di dunia mode, pada ajang Bazaar Bridal Week 2015 yang berlangsung pada 3 – 5 April 2015 yang bertempat di Ballroom Ritz-Carlton Pacific Place, Jakarta, Igun sapaan akrabnya mempersembahkan karya gaun pengantinnya yang bertajuk ‘Anastasia’.

Koleksi Ivan Gunaawan yang ditampilkan di ajang Bazaar Bridal Week 2015 ini terinspirasi dari demam tampil bak puteri dalam dongeng yang tengah melanda di berbagai penjuru dunia. Bermimpi menjadi seorang putrid acap kali diidamkan para kaum wanita di hari bahagianya saat pernikahan. Dari situlah Igun mencoba untuk mengeluarkan koleksi gaun pengantinnya untuk ditampilkan di ajang Bazaar Bridal Week 2015 ini.

Dalam koleksi terbaru gaun pengantin yang bertajuk ‘Anastasia’, Igun terinspirasi dari seorang puteri yang berasal dari penguasa kekaisaran Rusia, Tsar Nicholas II, yang bernama Grand Duchess Anastasia Nikolaevna. Keanggunan kisah misterius sang puteri, kemewahan kekaisaran yang memukau mata, terekam baik dalam benak Ivan Gunawan hingga kini, dan membuatnya menciptakan koleksi Anastasia.

Dua puluh koleksi gaun pengantin ditampilkan oleh Ivan pada ajang ini. Kesemua koleksinya memiliki sentuhan aristokrasi khas Eropa Timur, terutama pada gaun-gaun berleher off shoulder, berkerah tinggi, serta gaun bergaya bodice yang konstruktif membentuk lekuk tubuh. (Angga W/geDoor)



06 April 2015 - 14:17:29 WIB
Foto : Angga W.
Dibaca : 2128

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Summer Fashion 2012 Summer Fashion 2012
Minggu, 13 Mei 2012

SHARE