Register Login

Army Look

Ingin gaul dan trendi dengan kostum yang tak biasa? Layaknya seorang tentara dalam medan perang dengan warna loreng hijau tua. Pasti seru bukan? Kita bisa menggunakan busana tersebut di manasaja dan kapan saja. Tidak harus menjadi seorang tentara demi sebuah busana stylish masa kini. Army Look atau yang biasa disebut dengan busana ala tentara. Ciri khas warnanya adalah loreng hijau tua dan warna gelap.

Di mana saja anda ingin mencari busana ini, pastinya secara keseluruhan berwarna hijau tua. Tak bisa dielakan bahwa warna ini selalu identik dengan tentara. Nah, untuk modelnya ada macam-macam mulai dari kaos oblong, kaos berkerah, jaket safari, hingga model celana dengan kantong banyak. Sampai kepada aksesoris juga banyak yang bertebaran. Seperti topi, syal, kalung, gelang, hingga sampai alas kaki. Untuk para wanita, juga banyak lho desain yang menarik dan nggak malu-maluin jika ingin tetap trendi. Terinspirasi dari model Army Look ini banyak para desainer pakaian yang membuatnya.

Di Inggris, Burberry Prorsum, brand high-end fashion memilih gaya busana angkatan udara (aviator) sebagai highlight untuk koleksi musim seminya. Sedangkan di tanah air, Malik Moestaram menampilkan gaya Army Look ini dengan modifikasi tampilan warna warni cerah. Bukan warna-warna gelap saja tapi dengan warna lavender, cokelat metalik, serta shocking pink. Kini, ketika zaman sudah banyak mengeluarkan produk fesyen yang unik dan sensasional, kita nggak perlu malu lagi jalan-jalan, dan nongkrong ke mall menggunakan busana ala tentara ini. Nggak seperti tentara Indonesia, tapi tetap seperti anak muda gaul, trendi, dan stylish. (Agnes)



11 November 2011 - 19:10:38 WIB

Dibaca : 3825

SHARE