Register Login
  1. Sensasi Bersantap Di Andromeda Coffee Shop

    Sensasi Bersantap Di Andromeda Coffee Shop Sensasi Bersantap Di Andromeda Coffee Shop
  2. Restoran Di Jakarta Selatan

    Restoran Di Jakarta Selatan Restoran Di Jakarta Selatan
  3. Wisata Kuliner Di Jakarta Selatan

    Wisata Kuliner Di Jakarta Selatan Wisata Kuliner Di Jakarta Selatan
  4. Amaroosa Hotel Jakarta Selatan

    Amaroosa Hotel Jakarta Selatan Amaroosa Hotel Jakarta Selatan
  5. Andromeda Coffee Shop Jakarta

     Andromeda Coffee Shop Jakarta  Andromeda Coffee Shop Jakarta

Sensasi Bersantap Di Andromeda Coffee Shop

Jenis masakan yang ada di Indoensia sangat beragam mulai dari bentuk dan rasanya. Begitu pula dengan cara penyajiannya, setiap  restoran atau tempat makan memiliki gaya tersendiri dalam menyajikan masakannya agar terlihat indah dan menarik pengunjung. Di Jakarta ada satu restoran yang menyajikan menu-menu masakan yang sangat menggugahselera. Lokasi restoran ini berada di sebuah hotel yang namanya cukup familiar di telinga masyarakat Jakarta.

Restoran ini berada di Hotel Amaroossa yang berlokasi di Jalan Pangeran Antasari No.9, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.
Andromeda sendiri merupakan restoran yang berkonsep coffee shop. Namun di tempat ini tidak hanya menyajikan menu-menu kopi saja, Andromeda juga menyediakan menu-menu makanan khas Indonesia. Nah jika anda sedang menginap di Hotel Amaroossa atau hanya ingin makan saja, ada beberapa menu yang patut anda coba dan pesan.

Salah satunya adalah Sup Buntut Goreng. Menu Sup Buntut di sini, daging buntutnya digoreng dan terpisah dari kuah supnya, anda dapat menikmatinya ditemani nasi putih, emping dan sambal.
Selain Sup Buntut Goreng, menu yang patut dicoba adalah Nasi Bakar Cosmo dan Nasi Iga Cosmo. Nasi Bakar Cosmo ini berisikan nasi yang dibalut dengan daun pisang lalu dibakar dengan dan ditambah dengan lauk seperti, cumi, perkedel, tempe orek, dan dendeng. Nasi Bakar Cosmo ini merupakan salah satu menu favorit di sini.

Sedangkan untuk Nasi Iga Cosmo merupakan menu baru di Andromeda. Penyajiannya cukup spesial daging iganya sendiri disiram dengan saus yang memang diracik sendiri oleh koki yang memasaknya, rasanya cukup lezat.
Tidak hanya itu saja, bagi anda yang suka menu Dim Sum, di sini juga tersedia. Ada 7 macam Dim Sum, yaitu siomay, lumpia isi daging dan sayuran, pangsit goreng, dan varian lainnya. Dim Sum di sini disajikan secara ‘all you can eat’ hanya dengan 99 ribu++ anda sudah bisa menikmati menu spesial ini.

]Untuk minumannya, Anda bisa memesan Independent Mocktail. Independent Mocktail merupakan campuran dari buah melon yang di blend, buah strawberry dan sirup strawberry. Selain Independent Mocktail, ada juga lime punch. Lime punch ini merupakan campuran dari sirup strawberry dan soda ditambah potongan lime dan buah cherry. Rasa dari kedua minuman ini sangat menyegarkan dan cocok sekali dipesan sesudah menikmati menu yang pedas . (Angga W/geDoor.com)



18 Agustus 2014 - 12:15:42 WIB
Foto : Angga W/gedoor
Dibaca : 1958
  • Hotel Amaroossa, Jl. Pangeran Antasari No.9, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan
  • Setiap Hari 06.00 – 23.00 Wib
  • 021-75918800
  • Maps

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Gelare Ice Cream Gelare Ice Cream
Kamis, 01 Desember 2011
Serabi Durian Serabi Durian
Minggu, 23 Desember 2012

SHARE