Register Login
  1. Kelezatan Sushi Kapten Tsubasa Di Sushi Mise

    Kelezatan Sushi Kapten Tsubasa Di Sushi Mise Kelezatan Sushi Kapten Tsubasa Di Sushi Mise
  2. Kelezatan Sushi Kapten Tsubasa Di Sushi Mise

    Kelezatan Sushi Kapten Tsubasa Di Sushi Mise Kelezatan Sushi Kapten Tsubasa Di Sushi Mise

Kelezatan Sushi Kapten Tsubasa Di Sushi Mise

Sushi merupakan salah satu masakan dari Jepang yang rasanya cukup lezat dan banyak orang yang menyukainya Dan di Jakarta sendiri, restoran yang menawarkan menu-menu Jepang khususnya sushi bisa dibilang cukup banyak. Namun tidak semua yang menawarkan menu sushi rasanya enak dan otentik sepertiaslinya dari Jepang. Tapi ada satu tempat di Jakarta Selatan, tepatnya dibilangan Kemang yang menawarkan menu-menu Sushi dan masakan Jepang yang rasanya bikin ketagihan.

Berlokasi di La Codefin Ground Floor, Kemang Food Festival No. 19 C, Jl. Kemang Raya No.8, Kemang, Jakarta Selatan, Membuat Sushi Mise mudah dijumpai. Sushi Mise adalah sebuah restoran yang menawarkan menu-menu khas Jepang, terutama Sushi, karena sushi merupakan makanan favorit dari masyarakat Jepang. Sushi Mise sangat mempertahankan cita rasa khas Jepang pada setiap masakannya.

Saat anda bertandang ke Sushi Mise, pastinya Anda harus mencicipi satu menu sushi yang menjadi salah satu favorit di tempat ini, namanya 'Kapten Tsubasa'. Nama sushi yang satu ini agak unik karena mengambil nama dari sebuah film kartun sepakbola Jepang. Sushi Kapten Tsubasa ini disajikan dalam 8 potongan kecil yang berisikan crab stik, kyuri, salmon, keju dan topiko. Rasa dari Kapten Tsubasa ini bisa membuat anda selalu ingin nambah, apalagi disantapnya dengan wasabi yang rasanya pedas.

Selain Sushi, Anda juga bisa mencoba Chicken Teriyaki. Chicken Teriyaki buatan Sushi Mise bisa dibilang berbeda dari chicken teriyaki dari restoran Jepang lainnya. Yang membuat Chicken Teriyakinya berbeda karena sauce teriyakinya yang spesial. Sauce teriyakinya benar-benar maknyuuusss. Paling enak disantapnya saat masih panas ditambah seporsi nasi, pastinya bikin perut kenyang dan ingin mencoba lagi.

Setelah mencicipi makanannya, jangan lupa untuk memesan minumannya. Di Sushi Mise, ada satu minuman sehat, namanya Healty Green. Healty Green ini campuran dari pineapple, lemon, dan sawi, rasanya pun sangat segar dan fresh. Dan bagi anda yang ingin mengadakan meeting atau pesta ulang tahun, Sushi Mise La Codefin siap melayani dengan ketentuan yang ada. Bagi yang ingin delivery order, Sushi Mise hanya mengantarkan untuk seputaran Kemang saja. (Angga W. Wardani/geDoor.com)



07 Maret 2014 - 16:58:38 WIB
Foto : Angga W. Wradani
Dibaca : 2207
  • La Codefin Ground Floor, Kemang Food Festival No. 19 C, Jl. Kemang Raya No.8, Kemang, Jakarta Selatan
  • 11:00 - 00:00 WIB (senin-jumat), 11:00 - 02:00 WIB (sabtu-minggu)
  • 021-7183423
  • Maps

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Ayam Bakar Mas Raden Ayam Bakar Mas Raden
Senin, 14 Mei 2012
Woku - Woku (Menu Baru) Woku - Woku (Menu Baru)
Jumat, 16 Maret 2012
Nasi Gombyang Citarasa Asli Pemalang Nasi Gombyang Citarasa Asli Pemalang
Jumat, 16 Desember 2011

SHARE