Register Login
  1. Restoran Di Pasaraya Jakarta

    Restoran Di Pasaraya Jakarta Restoran Di Pasaraya Jakarta
  2. Wisata Kuliner Jakarta Selatan

    Wisata Kuliner Jakarta Selatan Wisata Kuliner Jakarta Selatan
  3. Sirloin Steak Golden Key Bistro Jakarta

    Sirloin Steak Golden Key Bistro Jakarta Sirloin Steak Golden Key Bistro Jakarta
  4. REstoran Western Di Jakarta Selatan

    REstoran Western Di Jakarta Selatan REstoran Western Di Jakarta Selatan
  5. Golden Key Bistro Pasaraya Blok M

    Golden Key Bistro Pasaraya Blok M Golden Key Bistro Pasaraya Blok M

Sirloin Steak Spesial Dari Golden Key Bistro

Bagi anda yang suka berbelanja, pastinya tahu kawasan Blok M? Ya, Blok M merupakan salah satu destinasi tempat berbelanja terlengkap di Jakarta. Hampir segala jenis produk ada di kawasan perbelanjaan ini, mulai daripakaian, sepatu, kosmetik, kebutuhan rumah tangga, aksesoris, hingga makanan. Dan yang akan di bahas oleh tim gedoor kali ini adalah sebuah restoran yang berlokasi di Pasaraya Blok M. Bertempat di LG Floor (food court) Pasaraya Blok M, Jakarta Selatan, Golden Key Bistro sudah ada sejak pertengahan tahun 1990-an.

Restoran yang satu ini berbasis bistro, dan menyajikan menu-menu Western yang lezat. Selain menawarkan menu-menu Western, Golden Key Bistro juga menawarkan menu-manu Asia dan menu khas nusantara. Jika anda sedang berjalan-jalan atau berbelanja di Pasaraya Blok M dan perut terasa lapar di saat jam makan siang tiba, anda bisa langsung menuju ke Golden Key Bistro dan memesan menu andalan tempat ini yakni Sirloin Steak Australia. Steak yang satu ini porsinya cukup besar, karena ukuran dagingnya 180gr ditambah lagi mashed potato, dan sayuran seperti brokoli dan wortel.

Yang membedakan steak di Golden Key dengan tempat lainnya terletak pada pilihan sausnya. Di Golden Key Bistro, steak disajikan dengan 3 pilihan saus, yaitu saus black paper, saus BBQ, mushroom saus. Menyantap steak, paling nikmat jika minumnya dingin. Di sini anda bisa memesan Toraja Ice Blended yang segar. Kopi Toraja merupakan salah satu jenis kopi andalan dari Indonesia yang sudah terkenal di mancanegara. 

Toraja Ice Blended yang merupakan campuran dari kopi, simpel sirup, susu, whipped cream, dan buah cherry segar diatasnya. Bersantap di sini bertambah nikmat dan nyaman karena suasana sangat homey. Interior yang terbuat dari kayu memberikan kesan nyaman bagi pengunjung. (Angga W/geDoor.com)



18 Juni 2014 - 12:06:45 WIB
Foto : Angga W/geDoor.com
Dibaca : 2171
  • Pasaraya Blok M LG Floor (food court), Jakarta Selatan
  • Setiap Hari 10:00-22:00 Wib
  • 021-7260170, 7207201
  • Maps

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Berburu Kupat Khas Tegal Berburu Kupat Khas Tegal
Kamis, 24 November 2011

SHARE