Register Login
  1. Dufan Hadirkan Wahana Ice Age Pertama Di Asia

    Dufan Hadirkan Wahana Ice Age Pertama Di Asia Dufan Hadirkan Wahana Ice Age Pertama Di Asia
  2. Ice Age Dufan 2014

    Ice Age Dufan 2014 Ice Age Dufan 2014
  3. Dufan Hadirkan Wahana Ice Age

    Dufan Hadirkan Wahana Ice Age Dufan Hadirkan Wahana Ice Age
  4. Wahana Baru Dufan

     Wahana Baru Dufan  Wahana Baru Dufan
  5. Ice Age Jakarta

     Ice Age Jakarta  Ice Age Jakarta

Dufan Hadirkan Wahana Ice Age Pertama Di Asia

Dunia Fantasi Ancol kembali meluncurkan inovasi terbarunya dalam bentuk wahana baru dengan nama Ice Age Arctic Adventure. Sebagai wahana petualangan zaman es pertama di Asia, wahana baru Ice Age akan memberikan suatu petualangan di kutub utara melalui cara yang baru dan tidak dapat di temukan di tempat lain. Hanya ada dua wahana Ice Age di seluruh dunia, yangpertama ada di Movie Park, Jerman dan yang kedua adalah di Dunia Fantasi Ancol.

Wahana Ice Age di Dunia Fantasi Ancol adalah yang pertama dan satu-satunya di Indonesia dan Asia.
  Wahana sepanjang 365 meter ini akan membawa anda merasakan kehadiran berbagai karakter Ice Age mulai dari Manny, Sid, Diego, Scrat, sampai Captain Gutt secara lebih nyata melalui berbagai teknologi canggih dan special effect seperti animatronic dan media screen. Perjalanan melalui flume ride ini sendiri akan dipandu oleh Sid – si kukang prasejarah. 

Sebagai Themed Park terbesar di Indonesia, Dunia Fantasi Ancol memang terus berinovasi dengan meluncurkan wahana-wahana terbaru yang menarik pengunjung. Wahana Ice Age merupakan hasil kerjasama dengan 20th Century Fox, yang mulai dikenalkan pada 10 April 2014 di kawasan Dufan Indoor. Wahana baru Ice Age Dunia Fantasi Ancol mengajak pengunjung melakukan Sid's Arctic Tour, petualangan berbentuk dark ride yang berdurasi 8 menit. Melalui dark ride ini pengunjung melintasi hutan belantara, gunung berapi, dan merasakan bagaimana gunung es mencair seperti dalam halnya dalam film Ice Age.

Tema Ice Age dipilih karena sesuai dengan konsep kawasan baru yang dibangun di Dunia Fantasi Ancol yaitu Dufan Indoor, sebuah kawasan wahana permainan dalam ruangan yang hadir untuk menambah pilihan permainan di Dufan, yang selama ini terkenal dengan wahana permainan luar ruangannya. Pilihan ini dikuatkan juga karena film-film Ice Age yang selalu berhasil masuk jajaran box office, serta sarat pesan moral di dalamnya, terutama pesan moral mengenai persahabatan dan keluarga, sekaligus mengenalkan isu pemanasan global secara menyenangkan.


Diharapkan wahana baru Ice Age Dunia Fantasi Ancol ini dapat meningkatkan animo pengunjung untuk datang ke Dunia Fantasi Ancol serta dapat memberikan pengetahuan dan pendidikan kepada para pengunjung mengenai isu lingkungan seperti isu perubahan iklim, dengan cara yang menyenangkan dan dapat dinikmati oleh seluruh keluarga. Wahana baru Ice Age merupakan wahana ke 27 yang hadir di Dunia Fantasi Ancol. 

Untuk bisa menikmati wahana Ice Age ini anda cukup membayar tiket masuk Dufan dan tidak ada tiket tambahan untuk menikmati wahana ini. Tiket masuk Dufan hari biasa 180 ribu dan weekend 250 ribu. Jam operasional wahana Ice Age dibuka setiap hari mulai pukul 1 siang. (Roy/gedoor)    



17 Juni 2014 - 19:11:04 WIB
Foto : Roy/gedoor
Dibaca : 3488
  • Taman Impian Jaya Ancol, Jl. Lodan Timur No. 7, Ancol, Jakarta Utara
  • Setiap hari wahana Ice Age dimulai Pukul 1 siang hingga pukul 9 malam
  • 021 – 29 222 222 atau follow twitter @ancoltmnimpian
  • Maps

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Museum Listrik dan Energi Baru Museum Listrik dan Energi Baru
Senin, 05 Desember 2011
Museum Fotografi Antara Museum Fotografi Antara
Selasa, 07 Februari 2012
Menikmati Pemandangan Nan Asri Menikmati Pemandangan Nan Asri
Selasa, 13 September 2011
Kota Wisata Cibubur (Kampung Wisata) Kota Wisata Cibubur (Kampung Wisata)
Kamis, 25 Agustus 2011
Museum Taman Arkeologi Pulau Onrust Museum Taman Arkeologi Pulau Onrust
Senin, 19 September 2011

SHARE