Register Login
  1. Mie Ayam Bakso Yunus Mie Ayam Legendaris Di Kawasan Teb

    Mie Ayam Bakso Yunus Mie Ayam Legendaris Di Kawasan Teb Mie Ayam Bakso Yunus Mie Ayam Legendaris Di Kawasan Teb
  2. Mie Ayam Bakso Yunus Mie Ayam Legendaris Di Kawasan Teb

    Mie Ayam Bakso Yunus Mie Ayam Legendaris Di Kawasan Teb Mie Ayam Bakso Yunus Mie Ayam Legendaris Di Kawasan Teb
  3. Mie Ayam Bakso Yunus Mie Ayam Legendaris Di Kawasan Teb

    Mie Ayam Bakso Yunus Mie Ayam Legendaris Di Kawasan Teb Mie Ayam Bakso Yunus Mie Ayam Legendaris Di Kawasan Teb

Mie Ayam Bakso Yunus Mie Ayam Legendaris Di Kawasan Tebet

Mie Ayam Bakso Yunus ini digemari oleh semua kalangan karena memang jenis makanan yang disediakan disini sudah tidak asing lagi sebagai menu sehari-hari masyarakat. Awal bisnis kuliner mie ini sebelumnya tidak se “wah” seperti masyarakat sekarang ini ketahui. Yunus sangpemilik merintis mie ayam bermula dari berjualan bakso keliling dari kampung ke kampung yang sudah di mulai sejak tahun 1967. Dari itulah Yunus Prias asal Wonogiri ini semakin dikenal dan pelanggannya pun semakin banyak. Meskipun sudah terkenal dan melegend,  Mie Ayam Bakso Yunus ini bisa dikatakan tempat makan kaki lima karena lokasinya pun cukup sederhana yang menggunakan gerobak biasa namun dengan kebersihan yang terjaga.  

Tempat makan ini seitap harinya ramai dengan pembelinya yang selalu keluar masuk, bahkan keramaian dan antrian penikmat mie ayam akan benar-benar terasa jika sudah memasuki akhir pekan. Salah satu menu mie yang cukup banyak digemari para pembeli yakni mie ayam bakso yamin, mie ayam yang disajikan di tempat ini merupakan produksi sendiri, anda tidak perlu khawatir, karena dijamin nikmat dan yang pastinya halal. Seporsi mie yamin dibandrol dengan cukup murah hanya dengan Rp 15 ribu rupiah yang terdiri dari toping daging ayam ditambah kerupuk pangsit serta yang tidak boleh ketinggalan adalah bakso yang disajikan bersama semangkuk pangsit mie.

Bukan hanya mie ayam yamin saja yang bisa anda nikmati di tempat ini, ada beberapa alternatif pilihan menu mie dengan bakso yang bisa anda sesuaikan dengan selera anda. Sangking banyaknya pembeli, dalam seminggu pemilik mie Yunus bisa memproduksi mie hingga 1 kwintal, selain itu juga produksi bakso, serta toping ayam yang selalu dijadiakn sajian pendamping mie. Menurut Suhasi, Staff Mie Ayam Bakso Yunus Tebet, mengatakan “Meskipun sudah bertahun-tahun, Mie Ayam Yunus yang terkenal baru memiliki dua cabang, lokasi pusatnya berada di Tebet, sedangkan yang kami  baru saja buka cabang baru di kawasan Bekasi. ( Mardiyan RH / gedoor.com  )




06 November 2013 - 12:53:30 WIB
Foto : Mardiyan RH / Gedoor.com
Dibaca : 8240
  • Tebet Barat VIII, Jakarta Selatan
  • Setiap Hari 09:00-21:00 Wib
  • 081213445167
  • Maps

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Ben Tori Restaurant Ben Tori Restaurant
Senin, 13 Februari 2012
Abuba Steak Abuba Steak
Selasa, 06 Desember 2011
Tahu Gejrot Tahu Gejrot
Jumat, 13 Juli 2012

SHARE