Register Login

Sunny Side Up Open New Stores In Central Park Mal

Sunny Side Up Resto berdiri sejak 2011, yang dimana tahun 2015 ini merupakan tahun keempat Sunny Side Up Resto berdiri. Sunny Side Up sekarang sudah memiliki enam cabang yang berada di Summarecon Mal Serpong, Mal Kelapa Gading, Kota Kasablanka, Mal Alam Sutera dan Summarecon Mal Bekasi, dan terakhir diBintaro Xchange. Di awal bulan Oktober ini, Sunny Side Up  akhirnya mulai masuk pasar Jakarta Barat dengan dibukanya outlet ke-7 di Central Park Mall. Outlet yang ke-7 ini diresmikan pada 12 November 2015 lalu.

Sunny Side Up sendiri sudah cukup dikenal dalam menyajikan menu favorite-nya yaitu Omurice dengan berbagai macam saus, topping, serta varian rasa nasi yang disajikan. Omurice merupakan salah satu sajian fusion yang terkenal di negeri sakura, Jepang. Orang Jepang sangat menikmati akan sajian telur omelete dengan nasi yang lebih sering disebut sebagai OMURICE (Omelette + Rice). Dan Sunny Side merupakan pelopor dari sajian omurice di Indonesia, terutama di Jakarta.

Sajian omurice di Sunny Side Up menggunakan telur dari ayam arab yang dimana sang pemilik Sunny Side Up, Vannesa A. Setiawan, juga memiliki peternakan ayam arab. Kelebihan dari telur ayam arab ini adalah rendah kolesterol dan mengandung  betakaroten dan omega yang lebih tinggi dari telur ayam biasa. Kuning telur ayam arab ini juga mengandung karotenoid yang berfungsi sebagai antioksidan dalam menetralisir radikal bebas.

Dalam memperkenalkan outlet barunya, Sunny Side Up juga memperkenalkan menu barunya, yaitu Omumee. Modifikasi dari Omurice yang sebelumnya berisi nasi, Omumee sendiri berika mie Jepang yang lembut dengan rasa yang gurih, dan tetap dibalut denga telur omelette dan disajikan di atas hotplate dan disiram saus Jepang spesial. Omumee ini bisa dinikmati dengan harga mulai dari Rp. 38.000, dan dengan tambahan pilihan topping mulai dari Rp. 6.000.

Hidangan baru dan unik lainnya bukan hanya pada makanan utama, namun juga pada sajian pencuci mulut bernama Ramen Mee Jelly. Selayaknya sajian Mie Ramen jepang, hidangan ini terdiri dari jelly manis berbentuk mie berwarna kuning, dengan topping potongan cincau hitam layaknya nori, buah strawberry segar layaknya charsiu chicken, dan jelly berbentuk telur dadar & telur puyuh unik. Ramen Mee Jelly yang super unik ini dibanrol hanya seharga Rp. 24.000,- per porsi, pas untuk dinikmati berdua sebagai hidangan penutup. (Angga W/geDoor)



17 November 2015 - 10:46:27 WIB
Foto : Angga W.
Dibaca : 2113
  • LG Floor Unit LG-106, Central Park Mal, Jakarta
  • 10.00 – 22.00 WIB
  • 021-29201029
  • Maps

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Kedai Pelangi Kedai Pelangi
Rabu, 30 November 2011
Bureau Gastro Pub Bureau Gastro Pub
Kamis, 12 April 2012

SHARE