Register Login

Nikmati View Indah Dan Eksotis Bersama Buena Vista Boutique Hotel

Kehidupan kota Jakarta yang diwarnai dengan kemacetan membuat banyak orang cepat menjadi stress dan cepat mudah marah. Biasanya, untuk menghilangkan segala penat dari kehidupan kota Jakarta banyak orang yang mengisi liburannya untuk mencari suasana yang tenang dan jauh dari hingar-bingar kota. Dan salah satu tujuan untuk mengisi liburan adalah Puncak, Cisarua, Jawa Barat. Untuk mengisi liburandi puncak tidak cukup hanya sehari saja, kebanyakan orang yang mengisi liburan di puncak selama dua sampai tiga hari. Untuk mencari tempat penginapan yang nyaman dengan suasana serta view yang indah sangat disukai oleh banyak orang saat mengisi liburannya dan menginap di puncak.

Salah satu tempat penginapan yang menyajikan keindahan alam yang eksotik dan letaknya tidak jauh dari Taman Safari, yaitu Buena Vista. Buena Vista Hotel merupakan pilihan yang tepat bagi anda dan keluarga selama berada di Cisarua kawasan Puncak, Jawa Barat. Tempat ini membuat anda nyaman sambil menikmati sejuknya udara pegunungan di kawasan Puncak ini. Di samping fasilitas yang lengkap, kelebihan Buena Vista Hotel adalah pemandangan alam yang indah dan luas yang bisa anda sekeluarga nikmati. Karena letaknya tidak jauh dari Taman Safari, membuat anda sekeluarga lebih leluasa untuk berekreasidi tempat ini.

Fasilitas dan service yang ditawarkan Buena Vista cukup lengkap dan service para pegawainya sangat cepat dan sigap. Buena Vista Hotel memiliki 11 kamar dengan tempat tidur yang nyaman, televisi dan kamar mandi di setiap kamarnya, dan dekorasi yang cantik pada setiap kamarnya. Fasilitas lainnya yang ditawarkan Buena Vista adalah kolam renang dengan airnya yang jernih, ada juga gazebo untuk kalian bersantai sambil menikmati view Gunung Mas yang indah. Suasana yang homey membuat konsumen nyaman dan ingin berlama-lama menginap di sini. Untuk servicenya, Buena Vista selalu menyediakan secangkir teh atau kopi setiap paginya serta breakfast yang lezat. Buena Vista juga menyediakan meeting rooms bagi perusahaan yang menginap di sini untuk membahas perkerjaan sambil berlibur.

Masih banyak fasilitas dan service lainnya yang ditawarkan Buena Vista, dan dijamin anda yang menginap di sini pasti akan kembali menginap di tempat ini jika berlibur kembali di kawasan Puncak. Untuk harga kamar yang ditawarkan mulai dari Rp 350 ribu untuk kelas business sampai kelas suite room dengan harga Rp 700 ribu. Dengan segala fasilitas dan service yang ditawarkan di sini, dengan harga kamar yang terjangkau, menjadikan Buena Vista tempat yang pas untuk menginap saat berlibur di Cisarua, Puncak, Jawa Barat. (Angga W. Wardani/geDoor.com)



19 September 2013 - 18:29:31 WIB
Foto : Angga W. Wardani/geDoor.com
Dibaca : 2756
  • Jl. Raya Puncak Km 83,5 Babakan No.11, Tugu Utara-Cisarua-Bogor-Jawa Barat
  • 0251 - 8251654
  • Maps

SHARE