Register Login
  1. Promo Spesial "Beer night! Buy 2 get 1 Free BEER" Di Pancious Pancake Kemang

    Promo Spesial Promo Spesial
  2. Pancious Pancake Berada Di Colony Kemang Jakarta Selatan

    Pancious Pancake Berada Di Colony Kemang Jakarta Selatan Pancious Pancake Berada Di Colony Kemang Jakarta Selatan
  3. Earl Grey Ice Milk Tea Jadi Teman Yang Pas Dalam Menikmati Hidangan Di Pancious Pancake

    Earl Grey Ice Milk Tea Jadi Teman Yang Pas Dalam Menikmati Hidangan Di Pancious Pancake Earl Grey Ice Milk Tea Jadi Teman Yang Pas Dalam Menikmati Hidangan Di Pancious Pancake
  4. Creme Brulee Salah Satu menu Favorit Yang Cukup Banyak Dipesan

    Creme Brulee Salah Satu menu Favorit Yang Cukup Banyak Dipesan Creme Brulee Salah Satu menu Favorit Yang Cukup Banyak Dipesan
  5. Beef & Caramelized Onion Spesial Ala Pancious Pancake Kemang

    Beef & Caramelized Onion Spesial Ala Pancious Pancake Kemang Beef & Caramelized Onion Spesial Ala Pancious Pancake Kemang

Pancious Pancake Hadir Sebagai One Stop Place For Dining Di Kemang

Inovasi dan kreasi dalam yang dilakukan Pancious Pancake dalam membaca kebutuhan konsumen untuk perpaduan ‘Good Food dan Good Place’ menjadi salah satu terobosan dalam konsep ‘One stop Place for dining’.

Good Food Concept yang direalisasikan dalam menu-menu makanan dan minuman yang beraneka ragam, menonjolkan citarasa yang unik dan lengkap dalam setiap menu sajiannya. Ragam menu yang siap disajikan mulai dari menu Appetizer dan Salad yang memilikiragam daftar antara lainnya Chicken Tortila Wraps, Chicken Honey Mustard Salad, Nachos, Deep Fried Calamari, Grilled Baby Potato dan lain sebagainya.

Breakfast menu yang dapat dinikmati mulai dari Pancake, Crepes Cake, Pasta, Burger & Sandwich, Risotto, Gnocchi, Steak, hingga aneka minuman yang menyegarkan sebut saja Peach Juice, Melon Juice, lvtv he Ice Tea, mint Ice Tea, green Apple Ice Tea, Hazelnut Milkshake, Oreo Milkshake, Mango Milkshake dan aneka bir.

Konsep Good Place yang dibangun di area yang cukup luas yang terbagi menjadi 2 area (Indoor dan outdoor) yang masing-masingnya diberi sentuhan dekorasi interior maupun eksterior yang makin membuat suasana tidak membosankan untuk dijadikan hangout-nya anak muda sekarang ini. Dan konsep yang comfortable yang diharapkan dari Good Place Concept oleh gerai pancake yang berdiri sejak 2013 ini antara lainnya juga dapat memberikan rasa nyaman kepada pengunjung yang datang bersama keluarga atau teman sejawat.

Pancious Colony Kemang yang memiliki aneka ragam menu makanan dan minuman lengkap dengan kenyamanan suasana yang dihadirkan berbarengan dengan harga yang ditawarkan memang memiliki kecenderungan untuk pangsa konsumen berlevel middle-up. Sebut saja salah satu dari varian 'All Day Breakfast' yaitu menu Full Breakfast yang memiliki komposisi Pancake or Waffle, scrambel eggs, smoked beef, grilled pineapple, chicken sausage, turkey bacon & grilled tomato itu di banderol dengan harga 61 ribu rupiah/ porsinya.

Selain itu Pancious Original yang dilabeli dengan harga 34 ribu rupiah untuk menu single dan 44 ribu rupiah untuk menu double-nya. Sedangkan untuk menu minumannya, macam Earl Grey Ice Milk Tea yang memiliki harga 52 ribu rupiah, Mandarin Mojito yang dihargai 43 ribu rupiah atau Guava Sorbet seharga 40 ribu rupiah.

Selain itu berbagai menu baru pun dihadirkan untuk menambah ragam pilihan pengunjung Gerai pancake yang memiliki lokasi tepatnya di Colony Kemang, Level 2, Jl. Kemang Raya No.6A Jakarta ini antara lainnya Creme Brulee, Crab pasta, Crab & Tomato Salad, Beef & Caramelized Onion, New York Burger, Wagyu 5 + Ribeye steak, Early Grey Ice Milk Tea dan masih banyak menu lainnya.

Ada pun promo yang sedang diadakan di gerai yang buka sejak pagi hari ini adalah promo "Beer night! Buy 2 get 1 Free BEER". Promo yang berlaku setiap hari Jumat & Sabtu pukul di jam tertentu. (Fakhruddin Abdullah/geDoor)



26 Januari 2015 - 17:00:59 WIB
Foto : Istimewa
Dibaca : 2338
  • Colony Kemang, Level 2, Jl. Kemang Raya No.6A Jakarta Selatan
  • Setiap Hari 08.30-22.30 Wib Weekend 08.30-00.30 Wib
  • 021 2952 9930
  • Maps

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Invasion 2015 Invasion 2015
Kamis, 13 Agustus 2015
Carpark North Hibur Fansnya Di Jakarta Carpark North Hibur Fansnya Di Jakarta
Selasa, 07 Oktober 2014

SHARE