Register Login

Pengalaman Berlibur Penuh Kemewahan Di Dubai

Dubai merupakan salah satu destinasi berlibur paling bergengsi di dunia, kota gemilang yang menawarkan pantai-pantai dengan semburat pasir keemasan, tempat berbelanja, tempat dining, dan kehidupan malam kelas dunia.Juga menjadi tuan rumah bagi acara-acara seru dan sport kejuaraan dunia, dan  sebuah tempat bermain raksasa yang penuh petualangan bagi seluruh keluarga. Kota yang visionaris ini juga dengan bangga menampilkan kekayaan warisan budaya mereka dimana tradisi bertemu dengan ambisi, dimana masa lalu bertemu dengan masa depan.

Sebagai pasar yang disinyalir terus bertumbuh, Indonesia menjadi bagian dari program Pariwisata Dubai 2015. Diadakan di Le Méridien Hotel Jakarta pada tanggal 21 Oktober 2015, acara ini terdiri dari sesi pagi dengan para media serta konsumen dan sesi sore dengan travel trade. Keduanya akan melihat presentasi tentang pariwisata Dubai, menyoroti beberapa landmark dan atraksi terkenal emirat melalui tampilan yang interaktif.

Issam Abdul Rahim Kazim, CEO dari Korporasi Dubai untuk Pariwisata dan Perdagangan Pemasaran (DCTCM), berkomentar: "Dubai terus menjadi tujuan utama bagi pengunjung internasional. Kami menyambut 13,2 juta pengunjung international pada tahun 2014, dan usaha kami fokus pada pencapaian Visi Pariwisata kami untuk tahun 2020 , yang menargetkan 20 juta pengunjung per tahun pada tahun 2020.

Liburan sangat menyenangkan akan dirasakan Anda di Dubai dengan berbagai fasilitas kelas satu. Ratusan hotel dengan puluhan ribu kamar yang bisa Anda tiduri dengan berbagai pilihan hotel mulai bintang lima hingga guest house. Bagi Anda yang gila berbelanja, Dubai merupakan surganya belanja. Berbelanja di dubai Anda bisa menemukan berbagai brand-branda fashion ternama dunia dan menikmati berbelanja tanpa dikenai pajak. (Angga W/geDoor)



23 Oktober 2015 - 09:53:19 WIB
Foto : Angga W.
Dibaca : 3653

SHARE