Register Login
  1. Jajaran Komisaris dan petinggi PT Adicipta Graha Kencana

    Jajaran Komisaris dan petinggi PT Adicipta Graha Kencana Jajaran Komisaris dan petinggi PT Adicipta Graha Kencana

Puri Orchard Apartment Tawarkan Hunian Nyaman Dan Aman

Puri Orchard Apartment, proyek apartement modern yang telah dimulai sejak tahun 2013. Christoper selaku Marketing Communications Manager Puri Orchard dan Devy selaku PR Manager Puri OrchardApartement ingin memperkenalkan lebih dalam mengenai konsep hunian urban yang ideal untuk dijadikan sebagai tempat tinggal maupun investasi dan dilengkapi dengan ragam fasilitas kelas atas yang menjamin kenyamanan dan ketenangan para penghuninya.

Proyek ini
digarap oleh PT Adicipta Graha Kencana, saat pre-launching yang digelar selama 3 hari berturut-turut telah berhasil menjual lebih dari 1000 unit apartemen. Puri Orchard, sebuah apartemen yang nyaman, megah, serta memadukan lokasi yang strategis dan fasilitas kelas atas. Apartement Puri Orchard mempersembahkan kemewahan hidup kota yang disempurnakan oleh ketenangan dan kenyamanan hidup. Saat ini Puri Orchard terdiri dari 5 tower yang merupakan integrasi dari 3 tower apartement dari pertokoan. perkantoran, serta hotel.

Apartement yang berada di area Puri Kembangan ini sangat strategis dekat dengan Jakarta outer ring road, Bandara International Soekarno-Hatta serta kawasan bisnis seperti Central Bussiness District Puri Indah. Tidak hanya itu, Apartement Puri Orchard pun dekat dengan berbagai sekolah internasional, rumah sakit, pusat kuliner serta pusat perbelanjaaan. Dan para penghuni tidak perlu khawatir mengenai banjir musiman di Jakarta, karena kawasan Apartement Puri Orchard merupakan daerah bebas banjir.

Apartement Puri Orchard mengusung konsep yang menghadirkan oase ketenangan, menggabungkan hunian bernuansa modern dan terintegrasi bagi para urban di Jakarta. Pangsa pasar yang kita bidik adalah kalangan menengah dan menengah atas yang mencari perpaduan sempurna antara hunian tinggal dan perkantoran.” jelas Christoper, Marketing Communications Manager Apartemen Puri Orchard. (Angga W/geDoor)



03 Mei 2015 - 09:34:36 WIB
Foto : Angga W.
Dibaca : 2029

SHARE