Register Login

Jakarta International Java Jazz Festival Edisi Ke-12 Siap Digelar

Festival jazz tahunan terbesar di Indonesia sekaligus di dunia akan kembali digelar. Jakarta International Java Jazz Festival 2016 akan dilaksanakan pada tanggal 4, 5 dan 6 Maret 2016 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Dalam penyelenggaraan yang ke-12, festival jazz terbesar di dunia ini dengan akan menampilkan sederet musisi ternama tanah air dan internasional. Salah satu musisi internasional yang akan tampil di Java Jazz adalah David Foster yang akan tampil sebagai Special Show di Java Jazz 2016.

Selain itu juga akan tampil Robin Thicke  sebagai Special Show.
Deretan musisi intersional lainnya yang akan tampil di Java Jazz 2016 seperti Chris Botti, Tokyo Ska Paradise Orchestra, Bad Bad Not Good, Boney James, Candy Dulfer, Level 42, New West Guitar Group, Patty Austin, Relish, Rick Braun, Ron King Big Band, dan masih banyak lainnya.

Tidak hanya musisi internasional yang ikut meramaikan Java Jazz 2016, musisi dalam negeri pun ikut ambil bagian di event jazz terbesar di dunia ini. Musisi tanah air yang ikut meramaikan Java Jazz seperti Laid This Nite, Brain Juice Parlor, Barasuara, Mocca, Kuntoaji, Sopana Sokya, Tomorrow People Ensemble dan Yance Manusama & Otti Jamalus.

Eksplorasi bakat musisi tanah air dapat pula dilihat dalam pertunjukan yang dikenal sebagai Spesial Project. Tahun ini Java Jazz akan menampilkan Indonesia Duets, yaitu kolaborasi antara penyanyi pria dan wanita mas kini yang akan membawakan lagu-lagu terkenal di era 90-an sampai dengan tahun 2000. (Angga W/geDoor)



28 Januari 2016 - 12:18:38 WIB
Foto : Angga W/gedoor
Dibaca : 1429

SHARE