Register Login

Disclosure Siap Tampil Di DGTL lve 2016

Love & Other Things dan The Livescape Group mempersembahkan festival DGTL LVE untuk yang pertama kali, sebuahpengalaman festival musik di Jakarta, menampilkan Disclosure dan masih banyak lagi pada 4 Mei mendatang di Eco Park Convention, Ancol, Jakarta.

Untuk pertama kalinya DGTL LVE yang merupakan sebuah acara festival musik modern King of House dimana khusus pada genre musik ‘House', yang akan menampilkan dariDJ generasi future house Disclosure, bersama dengan Tchami serta nama besar DJ lokal, Bima G dan Dipha Barus digelar.

Kehadiran festival musik DGTL LVE pertama ini diharapkan dapat menarik lebih dari 5.000 pengunjung ke acara ini. Festival terbaru ini juga menandai kehadiran promotor The Livescape Group asal Malaysia ini ke ranah pasar kegiatan hiburan di Indonesia. "Kami sangat senang dapat memperkenalkan kegiatan eksperimental terbaru ini bersama dengan The Livescape Group.

Festival DGTL LVE merupakan acara berkumpul bersama orang-orang yang seru dengan pemikiran sejenis yang menikmati pengalaman-pengalaman baru, sudut pandang berbeda dari kesenian, musik digital terbaik dan hiburan yang menarik," jelas Yudha Budhisurya, Co-Founder dari Love & Other Things. Menjadi artis utama dalam festival DGTL LVE pertama adalah duo musisi elektronik dari Inggris, Disclosure.

Terbentuk di tahun 2010, kelompok musik ini terdiri dari kakak-adik Howard dan Guy Lawrence. Disclosure juga telah menjadi artis utama dari beragam festival musik seperti Electric Daisy Carnival, Ultra Music Festival, Holy Ship, dan Stereosonic. Duo musisi ini juga telah mendapat nominasi untuk Album Dance/Electronica Terbaik pada tahun 2014 dari Grammy Awards untuk album platinum mereka yang berjudul Settle. Lagu-lagu dari album perdana mereka tersebut termasuk "Latch", "White Noise", dan "You and Me. 

Akan tampil juga Tchami, terkenal di dunia music dance dengan remix lagu dari Janet Jackson ‘Go Deep' dan turut hadirnya beberapa lagu di bawah label Fool Gold record yang makin membawanya sebagai pemimpin gaya future house sound yang fresh.

Sejauh ini, musisi-musisi yang akan hadir sangat beragam dari sub-genres musik elektronik, dan pihak penyelenggara juga berusaha memperkaya pemilihan musik dan akan menambahkan bintang tamu khusus ke jajaran artis yang akan tampil dalam festival ini. Tersedia tiket early bird terbatas dengan harga IDR420,000.

Tiket dengan harga normal tersedia dengan harga IDR 500,000 dan dapat dibeli melalui www.galactix.asia dan www.tiket.com. Paket VIP juga tersedia dan akan diumumkan selanjutnya. Pertunjukan akan mulai pada pukul 8 malam.

Untuk informasi lebih lanjut tentang DGTL LVE di Jakarta, Indonesia, kunjungi www.dgtl-lve.com atau ikuti Facebook, Twitter dan Instagram di @DGTL_LVE. DGTL LVE diselenggarakan oleh Love & Other Good Things dan The Livescape Group. (Roy/gedoor)



20 April 2016 - 01:35:19 WIB
Foto : Istimewa
Dibaca : 2239

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Il Divo Konser Il Divo Konser
Selasa, 31 Januari 2012
Adera Live In Concert Adera Live In Concert
Kamis, 26 Juni 2014
Exclusive Furniture Show 2015 Exclusive Furniture Show 2015
Senin, 19 Oktober 2015

SHARE