Register Login

ITC Mangga Dua Gudangnya Tas Branded Murah Di Barat Jakarta

Tas branded murah belakangan ini sangat marak perdagangannya, lokasi tempat perdagangan tas branded murah pun sudah meluas hampir ke seluruh daerah di Indonesia. Dan salah satu penyebarannya adalah berada kota Jakarta.

Sebagai pusat perekonomian diIndonesia, jakarta menjadi central dari perdagangan tas-tas branded dengan harga miring. Di Jakarta sangat mudah kita menemukan toko-toko yang menjual tas branded dengan harga murah. Lokasi yang terkenal akan perdagangan tas branded murah di Jakarta adalah di ITC Mangga Dua. Dengan memakai braded ternama dengan miring, tentunya tas-tas tersebut bukanlah produk asli.

Atas dasar itulah barang ini sangat diminati dan dicari oleh masyarakat menengah ke bawah. Memiliki tas branded dengan kualitas "KW" sudah lumrah di jakarta, karena lebih baik punya tapi tiruan daripada tidak punya sama sekali. Tas branded murah ini bukanlah tas yang asal bikin saja, kalau dilihat dari kualitas tas ini sangat lah rapi dari segi finishing produknya.

Dan untuk membedakan mana tas yang asli dan tiruan cukup sulit kalau hanya dilihat secara sepintas saja. Tas-tas dengan merek ternama seperti Gucci, Louis Vuitton, Chanel, Burberry, Furla, atau Hermes tiruan ini kesemua di impor dari China, Korea dan Hong Kong. Sementara ntuk harga dari tas-tas "KW" dengan brand terkenal ini dibandrol mulai dari Rp 50 ribu s/d rp 1 jutaan, tergantung klasifikasi serta kualitasnya.

Semakin rendah kualitasnya, semakin murah harga tasnya, walaupun dengan branded ternama. Jadi bagi pembeli harus bisa memilih kualitas tas mana yang ingin dibeli, semakin bagus kualitasnya semakin mahal juga harganya walaupun tas tersebut tidaklah asli.

Sekarang untuk mencari tas dengan branded terkenal dengan harga murah tidaklah perlu mencari sampai ke luar negeri, karena di Jakarta sudah banyak pusat tas murah dengan branded terkenal. Dan salah satunya adalah ITC Mangga Dua ini. (Angga w. Wardani/gedoor.com) 



21 Agustus 2013 - 10:56:30 WIB
Foto : Angga W. Wardani/geDoor.com
Dibaca : 13186

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Preview By Itang Yunasz Preview By Itang Yunasz
Kamis, 10 November 2011

SHARE