Register Login
  1. Invio Brand Fashion Untuk Wanita Karir

    Invio Brand Fashion Untuk Wanita Karir Invio Brand Fashion Untuk Wanita Karir
  2. Invio Brand Fashion Untuk Wanita Karir

    Invio Brand Fashion Untuk Wanita Karir Invio Brand Fashion Untuk Wanita Karir
  3. Invio Brand Fashion Untuk Wanita Karir

    Invio Brand Fashion Untuk Wanita Karir Invio Brand Fashion Untuk Wanita Karir

Invio Brand Fashion Untuk Wanita Karir

Wanita Selalu Ingin Terlihat Cantik, Trendi Dan Anggun Pada Saat Beraktifitas Contohnya Bekerja. Kebanyakan Dari Wanita Yang Bekerja Dibingungkan Dengan Pakaian Kerja Yang Cocok Untuk Dipakainya Dan Tak Klihatan Monoton. Seorang Wanita KarirBiasanya Selalu Menomor Satukan Dalam Cara Berbusananya. Bagi Anda Seorang Wanita Karir, Kali Ini Tidak Perlu Pusing Untuk Mencari Pakaian Yang Cocok Untuk Dipakai Saat Bekerja, Karena Invio Menyediakan Pakaian Yang Cocok Untuk Para Wanita Karir Yang Ingin Terlihat Selalu Modis Dan Trendi Saat Bekerja.

Invio Merupakan Brand Fashion Untuk Wanita Karir Yang Sudah Ada Sejak Tahun 1996. Sebelum Mempunyai Showroom Sendiri, Brand Invio Sudah Ada Dan Dijual Di Department Store Seperti Sogo, Centro, Dan Metro. Saat Ini, Invio Mempunyai Showroom Di Jakarta Yang Berlokasi Di Pacific Place Mall, Jakarta Selatan. Dengan Mengedepankan Sisi Feminim Perempuan, Brand Yang Satu Ini Sangat Mudah Dipadu Padankan Dengan Berbagai Aksesoris Penunjang Yang Biasa Dipergunakan Oleh Perempuan Saat Bekerja, Seperti Kalung, Belt, Bros, Sepatu Dan Sebagainya.

Invio Merupakan Produk Asli Indonesia Yang Diciptakan Khusus Untuk Wanita Karir. Yang Membedakan Invio Dengan Brand Fashion Khusus Wanita Lainnya Adalah Bahan Yang Dipergunakan Berasal Dari Negeri Sakura Jepang, Dengan Produksi Yang Terbatas Setiap Produknya. Dan Yang Pasti Adalah Proses Pembuatannya Sangat Rapih Dengan Cuttingan Dari Bahannya Yang Sangat Bagus Dan Pas Di Badan. Produk-produk Yang Dijual Di Sini Seperti Blus, Dress, Jacket, Dan Blazers.

Untuk Harga, Produk-produk Invio Ini Cukup Terjangkau Berkisar 300 – 800 Ribu Rupiah. Tempat Ini Dapat Menjadi Referensi Bagi Anda Wanita Karir Yang Ingin Mencari Pakaian Untuk Bekerja Tetapi Tetap Terlihat Cantik, Trendi Dan Anggun. Dan Yang Pasti, Produk-produk Keluaran Invio Selalu Update Mengikuti Perkembangan Fashion Masa Kini. (Angga W. Wardani/geDoor.com)





28 Januari 2014 - 22:28:13 WIB
Foto : Angga W. Wardani/geDoor.com
Dibaca : 10121
  • Pacific Place Mall 2nd Floor No.30, Kawasan SCBD, Jakarta Selatan
  • Setiap Hari 10:00 – 22:00 Wib
  • 021-57973080
  • Maps

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

JakCloth Summer Fest 2015 JakCloth Summer Fest 2015
Senin, 01 Juni 2015
Thomas Pink Buka Outlet Di Jakarta Thomas Pink Buka Outlet Di Jakarta
Senin, 21 Oktober 2013

SHARE