Register Login
  1. Tosoto

    Tosoto Tosoto
  2. Tosoto

    Tosoto Tosoto
  3. Tosoto

    Tosoto Tosoto

Tosoto

Selera Nusantara Restoran Tosoto yang berada di kawasan Mangga Besar ini menawarkan sajian khas Nusantara khususnya yang berasal dari Jawa Timur. Lokasi restoran yang padat tidak membuat tempat ini tak terlihat pandangan mata, lihat saja konsep tempat ini yang terlihat menarik dengan desain warna kuning hijau yang menarikpandangan mata orang ketika melintasi daerah itu.

Konsep makanan yang di tawarkan bagi pelanggan adalah menu Nusantara, namun yang paling menjadi favorit adalah masakan dari Jawa Timur yakni Soto Madura. Soto Madura ala Tosoto terlihat cukup menarik penampilannya, soto ini tergolong soto bening tanpa santan atau susu, dan bahan utamanya adalah daging sapi. Tak tanggung-tanggung potongan daging sapi tidak diiris tipis namun tebal tidak seperti kebanyakan soto lainnya.

Kunci kenikmatan soto ini terletak pada kaldu yang digunakan, kaldu yang digunakan berasal dari rempah-rempah yang dicampur jadi satu namun uniknya tidak membuat kuah kaldu tidak menjadi pekat. Kualitas kuah kaldu juga cukup baik karena tidak terlalu encer dan pas dilidah karena tingkat kegurihannya tidak berlebih. Selain daging ada juga unsur lain di dalam soto yang dimasukkan menjadi satu yaitu telur rebus yang dibelah menjadi dua serta babat sapi. Sehingga ketika kita menikmati sajian ini bukan hanya daging sapi saja yang bisa dilahap namun telur dan babat juga bisa sekalian dinikmati.

Supaya rasa menjadi lebih terasa segar bisa menambahkan jeruk nipis serta sambal bagi yang menyukai pedas. Selain Soto Madura daging sapi ada juga soto ayam, sedangkan bagi anda yang ingin menikmati menu selain soto restoran ini juga menawarkan sajian lain seperti Mie Kuah Jawa, Mie Goreng dan masih banyak lagi. Sebagai teman yang pas menikmati Soto Madura yang nikmat tersebut es jeruk atau jus alpukat lah yang paling tepat yang bisa anda pilih.

Oh iya untuk sekedar informasi saja Tosoto cabang Mangga Besar ini buka 24 jam, jadi bagi anda yang merasa lapar dan tinggal tak jauh dari kawasan ini bisa langsung datang untuk mencicipi Soto Madura. Apalagi menu Soto yang hangat sangat tepat dinikmati malam hari sebagai pengusir dingin. (Roy)




20 Maret 2012 - 19:29:46 WIB
Foto : Roy / GeDoor.com
Dibaca : 2280
  • Mangga Besar Raya No. 38 C, Jakarta Pusat
  • Setiap Hari 24 Jam
  • 021-27222989
  • Maps

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

RM Sambal Tujuh Rupa (Satupa) RM Sambal Tujuh Rupa (Satupa)
Rabu, 30 November 2011
Chili's Restaurant Chili's Restaurant
Sabtu, 18 Februari 2012
Minuman Jadul Minuman Jadul
Selasa, 25 Oktober 2011

SHARE