Register Login
  1. ATavoLa

    ATavoLa ATavoLa
  2. Sensasi Kelezatan Menu Dari ATavoLa Yang Bernuansa Italia

    Sensasi Kelezatan Menu Dari ATavoLa Yang Bernuansa Italia Sensasi Kelezatan Menu Dari ATavoLa Yang Bernuansa Italia
  3. Sensasi Kelezatan Menu Dari ATavoLa Yang Bernuansa Italia

    Sensasi Kelezatan Menu Dari ATavoLa Yang Bernuansa Italia Sensasi Kelezatan Menu Dari ATavoLa Yang Bernuansa Italia

Sensasi Kelezatan Menu Dari ATavoLa Yang Bernuansa Italia

Jika mendengar Italia, yang timbul dalam pikiran kita adalah sepak bola, fashion, Menara Pisa, negara yang romantis, dan yansti makanannya. Ya, Italia memang sangat terkenal sebagai negara dengan ciri khas yang disebutkan di atas, tapi kali ini tim gedoor akan membahas negara Italia dari segi makanannya. Namun, untuk merasakankelezatan makanan otentik Italia sekarang tidak perlu harus pergi ke sana. Karena di Jakarta, tepatnya di Jakarta Selatan ada satu restoran yang menawarkan menu-menu khas Italia yang lezat.

Nama restoran tersebut adalah a Tavola. Restoran yang berlokasi di Jalan Kemang Selatan Raya No.125, Kemang, Jakarta Selatan ini tempatnya tidak terlalu besar. a Tavola sudah ada di Kemang sejak tahun 2005 lalu, dan didirikan oleh Mr. Davide Lomanto yang memang asli dari Italia. a Tavola sendiri berarti "segala sesuatu yang ada di meja makan". Menu-menu yang disajikan a Tavola merupakan makanan yang biasa disantap orang-orang Italia.

Saat datang ke restoran ini, ada banyak pilihan menu yang bisa anda pilih, salah satunya adalah Cheese Plater. Porsi dari menu yang satu ini bisa dibilang ringan atau lebih pasnya untuk cemilan. Karena isi dari Cheese Plater ini ada 4 potong kecil roti, keju mozzarella, blue cheese, bel paese, minyak zaitun, blueberry, serta garnis yang berupa potongan tomat segar. Setelah mencicipi cheese plater, ada menu lain yang tak kalah enaknya, yaitu Ravioli di manzo. Isi dari Ravioli di Manzo ini ada gading sapi dan labu, dan rasanya yang pasti enak.

Di a Tavola juga ada hidangan seafood yang rasanya menggugah selera makan anda. Nama hidangan tersebut adalah Spicy Garlic Lobster. Lobster yang dihidangkan sizenya cukup besar dan pastinya masih fresh. Di menu satu ini, tidak hanya lobster saja yang dihidangkan, di atas lobsternya ada sedikit spaghetti marinara. Untuk minumnya, anda bisa memesan Italian Skiropi yang merupakan perpaduan dari raspberry, cherry dan orange. Selain Italian Skiropi, Anda juga bisa memesan Lemon. Minuman yang segar ini berisikan lime squash dan selasih, dan rasanya sangat segar.

Untuk lebih tahu menu-menu apa saja yang ada di aTavoLa, langsung saja datengi restoran ini, apalagi suasana tempat  ini sangat kental bercirikan Italia. Sangat pas bagi Anda yang ingin dinner bersama orang terkasih. (Angga W. Wardani/geDoor.com)



09 Maret 2014 - 02:34:04 WIB
Foto : Angga W. Wardani
Dibaca : 2050
  • Jalan Kemang Selatan Raya No.125, Kemang, Jakarta Selatan
  • 11:00 - 23:00 WIB (weekday), 11:00 - 01:00 WIB (weekend)
  • 021-71793580
  • Maps

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Bebek Kaleyo Bebek Kaleyo
Jumat, 06 Januari 2012
Haagen-Dazs Haagen-Dazs
Kamis, 01 Desember 2011
Nasi Lengko Nan Mak Nyus Nasi Lengko Nan Mak Nyus
Selasa, 06 Desember 2011

SHARE