Register Login
  1. Penggemar Sate Kiloan (PSK)

    Penggemar Sate Kiloan (PSK) Penggemar Sate Kiloan (PSK)
  2. Penggemar Sate Kiloan (PSK)

    Penggemar Sate Kiloan (PSK) Penggemar Sate Kiloan (PSK)
  3. Penggemar Sate Kiloan (PSK)

    Penggemar Sate Kiloan (PSK) Penggemar Sate Kiloan (PSK)
  4. Penggemar Sate Kiloan (PSK)

    Penggemar Sate Kiloan (PSK) Penggemar Sate Kiloan (PSK)

Penggemar Sate Kiloan (PSK)

Bagi anda yang ingin menikmati santap malam dengan sate kambing muda, silakan coba di Penggemar Sate Kiloan (PSK). Lokasi sate yang berada di Jl. Lenteng Agung,Jakarta Selatan ini setiap menjelang malam ramai dikunjungi pembeli. Sebagian besar mereka sedang dalam perjalanan pulang kerja.

Saya pun tertarik untuk mencoba. Benar saja, pesanan sate yang diajukan kepada saya adalah dalam bentuk daging kiloan. Ukurannya, seperempat kilo atau sekitar 12 tusuk sate. Betapa nikmatnya mengunyah daging kambing muda yang empuk sambil bersantai menikmati suasana di sore hari. Asap pembakaran sate langsung menyambut saya. Harum terasa di hidung. Di sanalah semua pelayan yang memasak sate sedang bekerja. Sambil mengiris-iris daging yang tergantung untuk dipotong dan dijadikan sate.

Setiap pengunjung bisa melihat proses pembuatan sate dari balik kaca. Memang bila dibandingkan sate kambing lainnya, sate PSK masih tergolong mahal. Namun, bumbu yang ada di dalam sate sangat meresap. Apalagi, dagingnya termasuk kambing muda. Pengunjung Sate PSK sendiri tak pernah sepi. Tempatnya cukup luas dan nyaman. Lahan parkir sengaja disediakan untuk menampung beberapa kendaraan mobil dan motor. Letak warung ini tepat di sisi kiri jalan sebelum pertigaan menjelang pintu masuk Universitas Indonesia, Depok. Tidak cukup sulit menemukan warung ini. Selain spesialis kambing, ternyata Sate PSK juga menyediakan sate ayam juga lho. Jadi, bila anda sedang menuju Depok, mampirlah. (Firman)



12 Januari 2012 - 11:52:16 WIB
Foto : Firman / GeDoor.com
Dibaca : 3947
  • Sate Penggemar Sate Kiloan (PSK) Jl. Raya Lenteng Agung seberang/depan Kampus UI, Depok
  • Buka setiap hari mulai 10:00 hingga 22:00 Wib
  • (021) 7872122
  • Maps

SHARE