Register Login
  1. Wisata Kuliner Padang Di Jakarta Selatan

    Wisata Kuliner Padang Di Jakarta Selatan Wisata Kuliner Padang Di Jakarta Selatan
  2. Restoran Padang Di Jakarta Selatan

    Restoran Padang Di Jakarta Selatan Restoran Padang Di Jakarta Selatan
  3. Wisata Kuliner Jakarta Selatan

    Wisata Kuliner Jakarta Selatan Wisata Kuliner Jakarta Selatan
  4. Restoran Khas Minang Ala Nasi Bundo Pasaraya

    Restoran Khas Minang Ala Nasi Bundo Pasaraya Restoran Khas Minang Ala Nasi Bundo Pasaraya
  5. Restoran Nasi Bundo Jakarta

    Restoran Nasi Bundo Jakarta Restoran Nasi Bundo Jakarta

Sedapnya Sajian Khas Minang Ala Nasi Bundo

Kuliner khas Minang atau lebih dikenal dengan masakan Padang merupakan masakan nusantara yang paling banyak digemari oleh banyak orang baik tua maupun muda. Seperti yang kita tahu Rendang merupakan makanan terenakdi dunia pada tahun 2011. Untuk menemukan restoran Padang di Jakarta sangat lah mudah di jumpai, karena di Jakarta banyak sekali yang menjajakan masakan khas Minang. Namun, dari setiap restoran Padang yang menjajakan masakan khas Minang pastinya memiliki rasa dan pelayanan yang berbeda.

Namun jika anda ingin merasakan sensasi masakan Padang dengan taste yang sedikit berbeda. Cobalah ke Nasi Bundo yang berada di Pasaraya Blok M. Kenapa berbeda? Karena masakan Padang yang ditawarkan di tempat ini memiliki rasa manis yang diadopsi dari masakan Jawa. Saat memasuki restoran ini, anda akan disambut dengan berbagai foto tokoh yang berasal dari ranah Minang, seperti Tan Malaka, H. Agus Salim, Bung Hatta, Sutan Syahrir, dan masih banyak lagi. Untuk menu makanan di sini, anda bisa memesan Nasi Komplit Ayam. Untuk Nasi Komplit Ayam ini dibandrol dengan harga Rp 30.000, untuk ayamnya pun bisa memilih seperti ayam bakar, kalio atau goreng. Porsi dari Nasi Komplit Ayam ini cukup banyak, karena berisikan nasi, ayam, sayur kapau (sayur nangka, sayur kacang panjang), daun singkong, mentimun dan juga sambal.

Di Restoran Nasi Bundo, daun singkongnya memiliki rasa gurih dan manis karena daun singkong di sini diberikan bumbu. Untuk menu masakan lainnya, tentu saja Restoran Nasi Bundo memiliki banyak pilihan. Mulai  dengan rendangnya yang lezat, ada juga Gulai Otak yang menggugah selera. Di Nasi Bundo, anda juga bisa menemukan Urap yang merupakan makanan dari Jawa. Sementara untuk minumannya, di sini anda bisa memesan es teh atau jus. (Angga W/geDoor.com)  





12 Juni 2014 - 15:37:59 WIB
Foto : Angga W/gedoor
Dibaca : 2662
  • LG Floor (food court) PASARAYA Blok M, Jakarta Selatan
  • Setiap Hari 10.00 – 22.00 Wib
  • 021-7207201
  • Maps

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Asinan Jalan Kamboja Asinan Jalan Kamboja
Senin, 29 April 2013
American Grill American Grill
Jumat, 17 Februari 2012

SHARE