Register Login

Nuansa Eropa Ala De Burse Cafe

Kawasan SCBD merupakan salah satu sentra ekonomi/ bisnis yang terkemuka di Jakarta. Dengan adanya pusat peniagaan ini, pastinya tidak ketinggalan diimbangi oleh yang nama tempat hangout untuk sekedar melepas lelah sesaat.Berlokasi yang tidak jauh dari Bursa Efek ini, ada satu café yang asik untuk disinggahi, namanya Café De Burse. Café ini berlokasi di Equity Tower LG Unit E Lot 9, SCBD, Jl. Jend. Sudirman Kav 52-53, Jakarta. Café De Burse merupakan sebuah café dan bar yang bergaya khas Eropa.  

Café yang bernuansa British dan Eropa ini tercermin dari meja dan kursi yang terbuat dari kayu, serta bar yang siap menyajikan berbagai pilihan  minuman, mulai dari soft drink, bir, cocktail dan masih banyak lagi. Jika anda berkunjung ke De Burse, ada satu minuman non alcohol yang rasanya sangat segar, yakni Strawberry Orange Shake. Minuman ini berisikan orange juice, soda dan ditambahkan strawberry sirup.


Untuk menu makanannya sendiri, Café De Burse menyajikan menu-menu Asian dan Western yang delightful. Nah makanan yang perlu anda coba saat berada di De Burse adalah Roast Chicken. Proses memasak ayamnya pun cukup lama, karena ayamnya di marinet terlebih dahulu lalu baru dimasak oven. Menu yang satu ini berisikan ayam, jagung manis, wortel, kentang, dan sayuran lainnya. Roast Chicken juga disajikan bersama mushroom sauce yang disiramkan di atas ayamnya.

Ada satu menu lagi yang bisa anda pesan, yaitu Chicken Schnitzel Warp yang berisikan sliced schnitzel dengan tettuce, cheese, tomat yang dibungkus tortilla dan menyantapnya pun ditemani dengan sauce peri-peri. Café De Burse ini menjadi tempat yang pas untuk bersantai setelah berkutat dengan rutinitas pekerjaan serta menghidar dari ruwetnya kemacetan yang menjadi rutinitas kota Jakarta. (Angga W/geDoor.com)



07 April 2014 - 12:36:41 WIB
Foto : Angga W/gedoor
Dibaca : 2171
  • Equity Tower LG Unit E Lot 9, SCBD, Jl. Jend. Sudirman Kav 52-53, Jakarta
  • 07:00 – 01:00 (weekday), 07:00 – 03:00 (weekend)
  • 021-29035451
  • Maps

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Tahu Gejrot Tahu Gejrot
Jumat, 13 Juli 2012

SHARE

1 Komentar
Edcornel Cukup cozy venue-nya
9 tahun lalu | Balas