Register Login
  1. Lezatnya Grilled Salmon Ala Waluma Waroeng

    Lezatnya Grilled Salmon Ala Waluma Waroeng Lezatnya Grilled Salmon Ala Waluma Waroeng
  2. Lezatnya Grilled Salmon Ala Waluma Waroeng

    Lezatnya Grilled Salmon Ala Waluma Waroeng Lezatnya Grilled Salmon Ala Waluma Waroeng
  3. Restoran Waluma

    Restoran Waluma Restoran Waluma
  4. Wisata Kuliner Jakarta Selatan

    Wisata Kuliner Jakarta Selatan Wisata Kuliner Jakarta Selatan
  5. Waluma Waroeng Jakarta Selatan

    Waluma Waroeng Jakarta Selatan Waluma Waroeng Jakarta Selatan

Lezatnya Grilled Salmon Ala Waluma Waroeng

Hampir di setiap sudut kota Jakarta kita akan dengan mudah menemukan tempat makan atau restoran yang menawarkan berbagai jenis menu makanan yang menggugah selera. Jika anda suka berwisata kuliner di Jakarta, ada satu tempat makan yang menawarkan menu-menu dari Western dan Asia,yaitu Waluma Waroeng.

Waluma Waroeng ini berlokasi di Jalan Hanglekir 2 No.4, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Waluma juga tidak jauh dari sebuah kampus yang cukup terkenal di daerah Senayan, Jakarta. Tempat ini menawarkan sensasi bersantap serasa saat berada di rumah sendiri. Dengan interior bergaya klasik dengan furniture yang terbuat dari kayu menghiasi ruang dalam waroeng ini.

Di bagian belakang warung juga terdapat tempat untuk bersantap dengan konsep terbuka, sehingga kita berasa seperti bersantap di taman belakang rumah. Untuk menu, kita bisa memesan menu Western dan Asia yang menjadi favorit di tempat ini. Yang pertama adalah Nasi Goreng Kampung yang porsinya cukup banyak. Satu paket dari Nasi Goreng Kampung ini berisi nasi goreng dengan telur dan ayam, terdapat sepotong iga yang cukup empuk dagingnya.

Dan yang berbeda dengan Nasi Goreng Kampung di sini dengan tempat lain adalah dalam satu paket nasi goreng juga terdapat sup sebagai teman makan. Kita juga akan disuguhkan dua sambal yang menjadi campuran untuk nasi goreng serta sup. Selain nasi goreng, ada satu menu yang menjadi favorit di sini, yaitu Grilled Salmon. Dengan menggunakan ikan salmon segar yang dipanggang dengan sempurna, menu ikan salmon ini disajikan dengan mashed potato ditambah dengan sayuran segar seperti brokoli, wortel, dan putren (babu corn).

Menyantap salmon ini sangat nikmat jika menggunakan saus mushroom. Untuk minumannya, anda harus mencoba Smoothies Strawberry yang segar. Rasa yang segar dari Smoothies Strawberry ini didapat dari campuran susu, yogurt, dan strawberry yang dimix jadi satu.

Di Waluma, selain menawarkan menu-menu makanan yang lezat, setiap hari Senin, Rabu, Jumat, dan Sabtu kita juga disuguhkan dengan live music yang dimainkan secara akustik. Dan bagi anda yang ingin mengadakan pesta ulang tahun atau gathering, Waluma tempat yang pas untuk itu semua. (Angga W/geDoor.com)



15 Juli 2014 - 13:30:28 WIB
Foto : Angga W/gedoor
Dibaca : 2150
  • Jl. Hangkelir 2 No.4, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan
  • Setiap Hari 11.00-00.00 (weekday), 11.00-02.00 (weekend)
  • 021-7230094
  • Maps

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Warung Sate Solo Pak Dadi Warung Sate Solo Pak Dadi
Kamis, 12 Januari 2012
Woku - Woku (Menu Baru) Woku - Woku (Menu Baru)
Jumat, 16 Maret 2012
Buka Puasa Dengan Es Legendaris Buka Puasa Dengan Es Legendaris
Senin, 30 Juni 2014

SHARE