Register Login

Arisan! 2

Setelah sukses dengan film Arisan pada 2003 lalu, Nia Dinata kembali membuat sekuel keduanya. Masih bertemakan hal personal dalam masyarakat kita. Film ini berkisa mengenai kehidupan dunia kosmopolitan kelas menengah atas di Jakarta. Ada Sakti (ToraSudiro), Meimei (Cut Mini), dan Andien (Aida Nurmala). Kisah mengenai ketiga tokoh ini berlanjut. Didukung dengan tokoh-tokoh lainnya. Seperti Lita (Rachel Maryam), sepupu Sakti yang dahulu pernah dijodohkan dengannya. Tokoh Nino (Surya Saputra) yang menjadi kekasih Sakti. Beragam konflik masih terjadi, sama halnya seperti Arisan 1, seperti peristiwa kematian suami Andien, perceraian Mei-Mei, penolakan Lita terhadap perkawinan, sampai kepada perubahan hubungan antara Sakti dan Nino.

Di film ini juga dihadirkan dengan tokoh lainnya, Joy (Sarah Sechan) sebagai ahli bedah plastik, Ara (Atiqah Hasiholan) sebagai seorang ahli keuangan, Yayuk Asmara (Ria Irawan) yang kini menjadi penulis biografi mereka, dan satu lagi aktor tampan sekaligus di dunia nyata yang menjadi kekasih dari Atiqah Hasiholan yaitu Octa (Rio Dewanto). Klimaks film ini ketika berbagai rahasia terkuak. Meimei menderita kanker, Sakti dan Nino mulai berpisah. Ketika semua itu terbongkar, mereka pun harus menentukan pilihan bagi kehidupan mereka. Bagaimana kisah selanjutnya? Nantikan saja sekuel kedua dari film Arisan ini. (Agnes)


Jenis film : Drama komedi
Tanggal rilis : 1 Desember 2011
Produksi : Kalyana Shira Films
Sutradara : Nia Dinata
Penulis Naskah: Nia Dinata
Pemain : Tora Sudiro, Cut Mini, Rachel Maryam, Aida Nurmala, Surya Saputra, Rio Dewanto, Sarah Sechan, Atiqah Hasiholan, Adinia Wirasti, Edward Gunawan, Ria Irawan, Melissa Karim, Chyntia Lamusu, Wilza Lubis, Sapto Soetardjo, Iwet Ramadhan, Isabelle Patrice, Salma, Salwa, Stephanie, Edwan Handoko



10 November 2011 - 11:34:46 WIB
Foto : Istimewa
Dibaca : 1616

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Beautiful Creatures Beautiful Creatures
Senin, 25 Februari 2013
The Dictator The Dictator
Jumat, 13 April 2012
Langit Ke 7 Langit Ke 7
Rabu, 05 Desember 2012
The Mentalist The Mentalist
Selasa, 25 Oktober 2011
Film Horor Indonesia Badut Film Horor Indonesia Badut
Selasa, 10 November 2015

SHARE