Register Login

Bulan Di Atas Kuburan

Film ini merupakan remake dari tahun 1973 yangdisutradarai oleh Asrul Sani dengan judul yang sama. Film ini menceritakan Sabar (Ray Sahetapy) yang sukses hidup di Jakarta sebagai pengusaha batu bara. Kesuksesan Sabar membuat dua pemuda Batak, Tigor (Donny Alamsyah) dan Sahat (Rio Dewanto) tetangganya tergiur untuk merantau ke Jakarta.

Namun semua tidak seindah apa yang dipikirkan, ternyata Sabar hanya berbohong bahwa ia merupakan orang yang sukses. Setelah mengetahui kepalsuan Sabar, Tigor dan Sahat berusaha hidup di Jakarta dengan caranya sendiri.

Tigor yang awalnya kembali menjadi supir angkot berkumpul dengan suatu kelompok preman. Di sisi lain, Sahat yang bercita-cita jadi penulis besar memilih menikah dengan Mona (Atiqah Hasiholan). Mona adalah putri seorang penerbit buku yang bagi Sahat dapat melancarkan cita-citanya.

Genre                                  : Drama Romatis
Tanggal Release                  : TBA
2015

Sutradara                            : Edo Sitanggang
Pemain                               :Atiqah Hasiholan, Rio Dewanto, Donny Alamsyah, Tio Pakusadewo, Annisa Pagih, Ria Irawan, Ayushita, Ray Sahetapy, Andre Hehanussa, Mentari De Marelle, Adi Kurdi

 



26 Januari 2015 - 13:22:37 WIB
Foto : Istimewa
Dibaca : 1950

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Hercules Hercules
Senin, 02 Juni 2014
Garuda 19 Garuda 19
Selasa, 09 September 2014
Film Horor Indonesia Badut Film Horor Indonesia Badut
Selasa, 10 November 2015
Guardians Of The Galaxy Guardians Of The Galaxy
Senin, 02 Juni 2014

SHARE