Register Login

Sleeping Beauty

Mendengar judulnya sudah pasti banyak dari kita yang langsung dapat menerka kemana arah tujuan serta alur cerita dari film ini. Tapi nantidulu film ini ceritanya tidak mirip dengan dongeng film Sleeping Beauty yang versi anak-anak, Sleeping Beauty menceritakan kisah erotis tentang Lucy (Emily Browning) seorang mahasiswi yang secara tidak sengaja terjebak dalam dunia prostitusi yang misterius dan janggal.

Di tempat itu para pelacur ditugaskan dalam sebuah ruangan yang disebut Sleeping Beauty Chamber dimana setiap memasuki ruangan tersebut mereka akan dibius dengan narkoba dan para pria yang menyewa jasa mereka akan bebas melakukan apapun yang mereka inginkan karena para pelacur ini tidak akan ingat apapun yang telah terjadi keesokan harinya dan bahkan para pria ini bebas melakuan sesuatu yang tidak pernah terbanyangkan sebelumnya oleh para pelacur ini.

Lucy akhirnya memutuskan untuk menyelidiki apa yang sebenarnya terjadi dengannya setiap ia habis dibius dan menemukan kenyataan pahit yang mengerikan. Film ini dibintangi oleh aktis muda yang sedang naik daun di Holywood dan di arahkan oleh sutradara muda Julia Leigh. (Roy)


Genre : Drama
Tanggal Realese : 23 November 2011 (Amerika) Asia Tenggara/ Indonesia (Segera)
Sutradara : Julia Leigh
Pemain : Emily Browning, Michael Dorman dan Mirrah Foulkes.



20 Oktober 2011 - 15:01:35 WIB
Foto : Istimewa
Dibaca : 2365

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Abduction Abduction
Selasa, 23 Agustus 2011
TAK3N TAK3N
Rabu, 10 Desember 2014
True Heart True Heart
Senin, 25 Februari 2013
Cermin Penari Jaipong Cermin Penari Jaipong
Jumat, 17 Oktober 2014
Zero Dark Thirty Zero Dark Thirty
Selasa, 04 Desember 2012

SHARE