Register Login

Kuntilanak Kuntilanak

Sutradara Koya Pagayo kembali meluncurkan film horor terbarunya berjudul Kuntilanak Kuntilanak. Film ini bercerita tentangAdelia Venus (Niken Anjani) yang setelah bercerai dengan suaminya Rizal Pahlevi (Krisna) ingin menulis novel di sebuah tempat terpencil bersama anaknya Salwa (Adzwa Aurelline).

Di sana ia menyewa sebuah villa bernama Rumah Bukit Hijau. Saat datang ke villa tersebut, mereka dihampiri seorang penampakan hantu anak kecil bernama Aiko. Salwa yang bisa melihat Aiko pun membuat ibunya kesal. Saskia pun sengaja memasang kamera di sejumlah tempat dan penampakan hantu itu terekam. Adelia yang tadinya tidak terlalu peduli akhirnya mulai khawatir.

Sampai akhirnya, datang Hardian (Rikas Harsa) yang merupakan pengurus villa tersebut pada akhirnya menceritakan kalau pernah terjadi perampokan di villa tersebut yang membuat tewas seorang nenek dan cucunya. Tapi sampai sekarang mayatnya tidak pernah ditemukan. Bagaimana akhir dari kisah misteri tersebut? Temukan jawabannya di bioskop terdekat di kota anda mulai 19 April 2012. (Arie) Pemain : Rikas Harsa, Adzwa Aurelline, Reza Pahlavi, Niken Anjani Sutradara : Koya Pagayo Produser : Karan Mahtani Rilis : 19 April 2012



19 April 2012 - 15:01:51 WIB
Foto : Istimewa
Dibaca : 2798

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Bukan Pocong Biasa Bukan Pocong Biasa
Senin, 28 November 2011
Life Of Pi Life Of Pi
Selasa, 04 Desember 2012
In Time In Time
Selasa, 18 Oktober 2011
Real Steel Real Steel
Senin, 05 September 2011
Langit Ke 7 Langit Ke 7
Rabu, 05 Desember 2012

SHARE