Register Login
  1. Fira Basuki Mengkisahkan Cerita Cintanya Dengan Sang Suami Didalam Film Cinta Selamanya

    Fira Basuki Mengkisahkan Cerita Cintanya Dengan Sang Suami Didalam Film Cinta Selamanya Fira Basuki Mengkisahkan Cerita Cintanya Dengan Sang Suami Didalam Film Cinta Selamanya
  2. Atiqah Hasiholan berperan sebagai Fira Basuki dalam Film Cinta Selamanya

    Atiqah Hasiholan berperan sebagai Fira Basuki dalam Film Cinta Selamanya Atiqah Hasiholan berperan sebagai Fira Basuki dalam Film Cinta Selamanya
  3. Para pemain film Cinta Selamanya hadir dalam gala premiere

    Para pemain film Cinta Selamanya hadir dalam gala premiere Para pemain film Cinta Selamanya hadir dalam gala premiere
  4. Joanna Alexandra salah satu pemain di film Cinta Selamanya

    Joanna Alexandra salah satu pemain di film Cinta Selamanya Joanna Alexandra salah satu pemain di film Cinta Selamanya

Gala Premiere Film "Cinta Selamanya"

Film Cinta Selamanya diangkat dari buku laris “Fira dan Hafez” karangan Fira Basuki.Film ini juga merupakan kisah nyata Fira Basuki yang diperankan oleh pasangan suami istri Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan. Dalam cerita film Cinta Selamanya, Fira Basuki merupakan pemimpin redaksi dari sebuah majalah wanita dengan statusnya sebagai janda beranak satu. Dalam perjalanan hidupnya, banyak pria yang coba mendekati dirinya, namun ia merasa tidak ada kecocokan dengan pria-pria yang mendekatinya.

Hingga suatu hari Fira ditakdirkan bertemu Hafez yang diperankan oleh Rio Dewanto, lelaki berumur sebelas tahun lebih muda darinya. Sekuat apapun Fira membentengi hatinya, tidak membuat Hafez mundur. Hafez dengan segala kesederhanaannya mampu meluluhkan hati Fira, hingga akhirnya mereka menikah.

Film Cinta Selamanya yang digarap oleh Fajar nugros sebagai sutradara, dan istrinya Susanti Dewi sebagai produser merupakan karya perdana Demi Istri Production yang mereka dirikan. Film ini juga menampilkan Widi Mulia, Nungki Kusumastuti, Amanda Soekasah, Janna Joesoef, Tantry Agung Dewani, Tio Pakusadewo, Dewi Irawan, dan artis-artis lainnya. Film Cinta Selamanya akan rilis serentak di bioskop-bioskop Indonesia pada 30 April 2015 mendatang. (Angga W/geDoor)



28 April 2015 - 11:09:02 WIB
Foto : Angga W.
Dibaca : 1818

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

The Two Faces Of January The Two Faces Of January
Rabu, 06 Agustus 2014
Three Musketeers Three Musketeers
Senin, 05 September 2011
RoboCop RoboCop
Kamis, 13 Februari 2014
New Year's Eve New Year's Eve
Senin, 24 Oktober 2011
FILMARES 2014 FILMARES 2014
Senin, 16 Juni 2014

SHARE