Register Login

Holiday Inn Cikarang Jababeka Pusat Bisnis Baru Di Jawa Barat

InterContinental Hotels Group (IHG) kembali membuka hotel baru yaitu Holiday Inn Cikarang Jababeka yang memiliki 176 kamar di kawasan Jababeka Cikarang, Bekasi, Jawa Barat. Hotel yang sebelumnya beroperasi sendiri ini sekarang menjadi hotelHoliday Inn ke-enam di Indonesia. Hotel ini terletak di tengah Kawasan Pusat Industri Jababeka dan dekat dengan berbagai destinasi bisnis utama seperti Cikarang Technopark dan Korea Indonesia ICT Training Centre, lapangan golf terbaik, Botanical Gardens serta taman air yang ramah keluarga.

Berjarak hanya 70 km dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta, hotel ini merupakan satu-satunya hotel internasional yang memberikan penawaran akomodasi di kawasan pusat industri Jababeka. Para tamu bisa menikmati kemudahan akses ke sekeliling area industrial, seperti Jababeka 1-6, EJIP, MM2100, KITIC, GICC, Cikarang Dry Port, dan Cikarang Technopark.

Holiday Inn Cikarang Jababeka menyediakan fasilitas modern untuk kegiatan seperti rapat kantor maupun kegiatan social lainnya. Fasilitas yang di miliki seperti Grand Ballroom terbesar di Jababeka yang dapat menampung hingga 1.000 orang, serta area area khusu yang bias di manfaatkan untuk berbagai jenis kegiatan social lainya.

Tiga restoran dan cocktail lounge yang santai, para tamu dapat menikmati berbagai jajanan kuliner. Untuk tamu yang bersifat Keluarga juga dapat menikmati hotel Holiday Inn dan program ‘Kids Eat and Stay Free’* yang merupakan ciri khas Holiday Inn, termasuk mencoba Menu anak-anak yang baru dan bernutrisi, yang dikembangkan dalam kerjasamanya dengan Nutrition Australia.

Kami terus mengembangkan brand Holiday Inn ke berbagai kota dan destinasi utama, serta menyediakan para tamu pelayanan yang ramah, fasilitas terbaik dan sambutan hangat yang diharapkan dari brand hotel ternama di dunia”. Para tamu dapat menikmati harga pembukaan USD 63++ per malam dari saat ini hingga akhir bulan Maret 2016. Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan, silahkan kunjungi www.holidayinn.com
/jababeka. 



20 Januari 2016 - 11:07:24 WIB

Dibaca : 4451

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

The Hotel Batavia The Hotel Batavia
Rabu, 18 Januari 2012

SHARE