Register Login

Indonesia Comic Con 2015, Pestanya Para Pecinta Budaya Populer

Indonesia Comic Con 2015 telah usai di gelar selama dua hari berturut-turut pada tanggal 14 – 15 November 2015 kemarin di Jakarta Convention Center (JCC),Jakarta. ICC kali ini merupakan pestanya para pecinta budaya popular yang sedang gencar melanda anak muda Indonesia, terutama yang di Jakarta. Di ajang ini, semua berkumpul menjadi satu dan membaur untuk merayakan event ini.

Di ICC 2015, kolektor mainan, fans AniManga, penikmat film dan seni popular berkumpul dalam satu event ini. Event yang diikuti oleh 160 eksibitor dari enam Negara termasuk Indonesia, Malaysia, Singapura, Jepang, Italia dan Amerika Serikat. Lebih dari 80 produk baru dan ekslusif diperkenalkan pada event ini, mulai dari brand seperti Funko Pop melalui koleksi Vinyl seri Star Wars terbaru seperti Darth Vader, Strom Trooper dan Yoda, dan masih banyak lainnya.

Indonesia Comic Con 2015 juga menghadirkan tokoh budaya popular dari Timur maupun Barat untuk memeriahkan acara ini. Penulis best seller New York Times David Mack dihadirkan di ICC kali ini. Tokoh budaya popular lainnya yang hadir seperti Simone Legno, Touma, Dokutoku460 dan GGNW. Di ICC 2015 juga menghadirkan Secret Walls yang menampilkan seni freestyle, diiringi dengan deretan music Vocaloid yang keren dari sasakure.UK.

Pada kesempatan kali ini, ICC menghadirkan salah satu legenda dari Jepang yang pada pertenghan tahun 80an filmnya menjadi favorit anak-anak pada saat itu, yaitu Kenji Ohba, pemeran Gaban. Kenji Ohba mendapat sambutan hangat dari pengunjung sekaligus mengenang dimana film tersebut disukai dan sangat popular pada jaman itu. (Angga W/geDoor)



16 November 2015 - 21:56:25 WIB
Foto : Angga W.
Dibaca : 1066

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

AKB48 datang ke Jakarta AKB48 datang ke Jakarta
Senin, 20 Februari 2012

SHARE