Register Login

Exclusive Furniture Show 2015

Dengan semakin berkembangnya bisnis property di Indonesia,juga diikuti dengan semakin berkembangnya bisnis furniture Indonesia. Kekayaan alam yang ada di Indonesia sangat menunjang bagi para pengrajin furniture untuk semakin mengembangkan usahanya. Belum lama ini, di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, di gelar event yang memamerkan furniture dari para pengrajin Indonesia.

Pameran furniture yang bernama Exclusive Furniture Show 2015 ini berlangsung sejak 10 – 18 Oktober 2015 kemarin di Cendrawasih Room JCC. Berbagai jenis furniture bisa kita jumpai di acara ini. Total lebih dari 30 peserta pameran meramaikan Exclusive Furniture Show. Para pengusaha dan pengrajin yang mengikuti pameran ini berasal dari berbagai daerah di Indoensia yang menghasilkan kerajinan dengan kualitas sangat bagus.

Dengan digelarnya pameran ini, pengrajin di fasilitasi untuk mempromosikan hasil kerajinannya kepada buyer, apalagi produk furniture dan mebel Indonesia sangat disukai di luar negeri karena kualitas dan kerapihan detailnya. Pameran ini juga didukung oleh Kementerian Perindustrian Indonesia. (Angga W/geDoor)



19 Oktober 2015 - 09:40:03 WIB
Foto : Angga W.
Dibaca : 1786

SHARE