Register Login
  1. Pada Konser Solonya Ini Ia Berduet Dengan Para Penyannyi Wanita Seperti Rosa

    Pada Konser Solonya Ini  Ia Berduet Dengan Para Penyannyi Wanita Seperti Rosa Pada Konser Solonya Ini  Ia Berduet Dengan Para Penyannyi Wanita Seperti Rosa
  2. Konser Ini Dihadiri Ribuan 'Afganisme' Yang Didominasi Oleh Remaja Wanita

    Konser Ini Dihadiri Ribuan 'Afganisme' Yang Didominasi Oleh Remaja Wanita Konser Ini Dihadiri Ribuan 'Afganisme' Yang Didominasi Oleh Remaja Wanita
  3. Konser Yang Diberi Tajuk 'Konser Dari Hati' Ini Digelar Di Plenary Hall Jakarta Convention Center

    Konser Yang Diberi Tajuk 'Konser Dari Hati' Ini Digelar Di Plenary Hall Jakarta Convention Center Konser Yang Diberi Tajuk 'Konser Dari Hati' Ini Digelar Di Plenary Hall Jakarta Convention Center
  4. Penyanyi Afgan Syahreza Akhrinya Sukses Mewujudkan Konser Solo Perdananya

    Penyanyi Afgan Syahreza Akhrinya Sukses Mewujudkan Konser Solo Perdananya Penyanyi Afgan Syahreza Akhrinya Sukses Mewujudkan Konser Solo Perdananya

Sambut Valentine Afgan Gelar Konser Solo Perdananya Di Jakarta

Akhirnya penyanyi muda, Afgan Syahreza pun sukses mewujudkan salah satu impian terbesarnya dengan menggelar konser solo. Konser perdananya yang diberi tajuk 'Konser Dari Hati' ini digelar di PlenaryHall Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta pada 14 Februari 2015 lalu.

Hadir di atas panggung, dengan setelan khasnya yang formal, jas abu-abu, penyanyi muda kelahiran 25 tahun silam ini disambut histeris ribuan 'Afganisme' yang didominasi oleh kaum remaja wanita.


Konser yang menghadirkan sebuah pertunjukan megah dengan iringan orkestra dari Erwin Gutawa serta tatanan artistik yang dirancang oleh Ria Sirjono ini dibuka dengan lagu 'Terima Kasih Cinta' yang disusul dengan lantunan lagu 'Pesan Cinta'. Kemudian pemuda yang memulai debut albumnya yang diberi judul 'Confession No.1' ini pun melanjutkan hajat pertunjukannya dengan tembang 'Dia Dia Dia' .


Setelah 5 lagu awal, penyanyi kelahiran 25 tahun silam ini pun berduet dengan penyanyi wanita muda berbakat, Sherina Munaf dengan lagu 'Demi Aku dan Kamu'. Setelah itu anak muda yang pernah 2 kali meraih  Anugerah Musik Indonesia dan Anugerah Planet Muzik ini pun berganti duet, kali ini dengan salah satu diva tanah air, Rossa, pada lagu 'Kamu Yang Aku Tunggu' dan 'Katakan Tidak'.


Lalu lagu-lagu seperti 'Tak Peduli', 'Wajahmu Mengaluhkan Duniaku', 'Betapa Aku Cinta Padamu' pun terus mengalir menghibur penonton dalam pertunjukan yang berlangsung selama 2 jam itu.


Konser yang juga menghadirkan DJ Dhipa Barus dan diiringi oleh band 'The Gandarias' ini memiliki tiket yang dipatok dengan harga sebesar Rp.1.750.000 untuk kelas Diamond dan Rp 1.250.000 untuk kelas Platinum serta untuk kelas Gold dibanderol dengan harga Rp 650.000. (Fakhruddin Abd/geDoor)



20 Februari 2015 - 15:20:19 WIB
Foto : Fakhruddin Abd/gedoor
Dibaca : 1838

SHARE