Register Login

Indonesia International Islamic Fashion And Product 2015

Penyelenggaraan Indonesia International Islamic Fashion and Products (IIIFP) 2015 yang dilaksanakan di Jakarta Convention Center HallA dan B pada 9 - 13 September 2015 dinilai semakin mengukuhkan Indonesia sebagai kiblat fashion muslim dunia. IIFP tahun ini mengangkat tema "Ethnic Urbanovative  yang menampilkan gaya urban yang kreatif dan inovatif namun tidak berlebihan.

Indonesia International Islamic Fashion and Products 2015 ini didukung oleh Kementerian Perindustrian, Kementerian Perdagangan, Kementerian Pariwisata, Kementerian Badan Usaha Milik Negara, Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah, dan Kementerian Luar Negeri serta disponsori oleh BCA, AGP, dan Wardah Cosmetic.

Berbagai brand busana muslim Indonesia dan mancanegara akan mengisi pameran ini sebanyak 400 booth. Booth pameran bertempat Hall A & Hall B JCC, dan selama 5 (lima) hari perhelatan acara IIIFP 2015 pengunjung tidak dipungut biaya. Event ini menampilkan designer-designer Indonesia dan Mancanegara. Designer Indonesia yang akan menggelar karyanya yang tidak kalah bagusnya dari para desainer mancanegara.

Dengan mendukung dan menggaungkan mode etnik Indonesia ke pentas dunia International, sebagai modal utama menuju era perdagangan bebas Masyarakat Ekonomi Asean. Langkah ini juga sebagai tolok ukur kemajuan industri kreatif fashion Islami dunia, dan untuk membuka pasar dunia bagi para perancang dan pengusaha fashion Islami Indonesia. (Angga W/geDoor)



11 September 2015 - 08:59:24 WIB
Foto : Angga W.
Dibaca : 2087

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

House of Shasmira House of Shasmira
Rabu, 09 November 2011
Danar Hadi Batik Pesona Batik Solo Danar Hadi Batik Pesona Batik Solo
Sabtu, 28 September 2013

SHARE