Register Login
  1. Mini Dress

    Mini Dress Mini Dress
  2. Mini Dress

    Mini Dress Mini Dress
  3. Mini Dress

    Mini Dress Mini Dress
  4. Mini Dress

    Mini Dress Mini Dress

Mini Dress

Siapa yang tak tahu mini dress. Semua perempuan pasti membutuhkan entah untuk menghadiri pesta ulang tahun atau pesta pernikahan, clubbing, atau sekedar jalan-jalan di Mall. Bentuknya yang simple namun elegan membuat parawanita nyaman mengenakannya. Tiap tahun model mini dress selalu berubah-ubah. Tiap perancang biasanya menemukan ide-ide baru entah dari model atau warnanya.

Ada yang tanpa payet dan terkesan sederhana tapi enak dilihat, ada juga yang terkesan colourful. Ada juga yang dtambah kristal swarovski. Biasanya model tersebut digunakan untuk acara malam hari. Bahan untuk mini dress sendiri tidak harus dari kain yang jatuh tetapi bisa kaus, satin dan sifon. Pemilihan warna dari mini dress sendiri sebaiknya disesuaikan dengan warna kulit Anda. Model mini dress memiliki berbagai bentuk desain pada bagian atasnya. Ada yang berbentuk kerah V atau one shoulder (satu tangan).
  1. Untuk perpisahan sekolah bisa menggunakan mini dress ini. Terkesan simpel dan karena modelnya tidak terlalu ketat dan terkesan sederhana.
  1. Moment-momen tertentu valentine bisa digunakan warna pink yang menggoda.
  1. Untuk pesta-pesta malam bisa menggunakan gaun ini seperti ini karena akan menunjukkan kesan glamour.
  1. Kalau Anda ingin clubbing atau menghadiri pesta dansa.
Yang penting, pilihlah mini dress yang sesuai selera anda. Jangan memaksakan untuk mengikuti trend yang ada. Anjurannya, sesuaikan dengan bentuk badan Anda. (Arie)



15 Februari 2012 - 12:45:56 WIB
Foto : Istimewa
Dibaca : 2658

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Pesona Kebaya Dari Roemah Kebaya Pesona Kebaya Dari Roemah Kebaya
Kamis, 12 Maret 2015
25 Tahun Perjalanan Karir Anne Avantie 25 Tahun Perjalanan Karir Anne Avantie
Kamis, 04 September 2014

SHARE