Register Login

Fox International Channels Mencari Wakil Indonesia Di Asia’s Next Top Model Musim Ke-4

FOX International Channels (FIC) secara resmi mengumumkan bahwa musim ke-4 dari program serial realiti kompetisi terpopuler, Asia’s Next Top Model(AsNTM) yang akan kembali disiarkan di saluran hiburan wanita unggulan, StarWorld, akan hadir pada tahun 2016. Musim ke-3 meraih sukses yang luar biasa di StarWorld, sebagai serial dengan rating tertinggi di Singapura dan Filipina.

Sebagai produksi orisinil FIC, AsNTM didasarkan merek waralaba populer ‘Top Model’ milik Tyra Banks, dimana bakat-bakat dari dunia model akan dimentori oleh profesional industri sekaligus berkompetisi untuk menjadi bintang baru di dunia fashion. Di musim terbarunya nanti, acara ini akan kembali dipersembahkan oleh Subaru dan Zalora.

Seperti yang diketahui, pada musim lalu, Ayu Gani dari Indonesia telah memenangkan ajang pemilihan model bergengsi ini,  kami sangat bersemangat untuk kembali menemukan lebih banyak lagi wanita-wanita muda dengan karakter yang menarik dan siap menaklukkan dunia fashion internasional, untuk menjadi wakil Indonesia di Asia’s Next Top Model musim ke-4.

Tahun ini, FIC akan mengadakan audisi lokal di 3 (tiga) kota di Asia, yaitu Jakarta (20 September), Manila (26 September) dan Bangkok (3 Oktober). Audisi lokal di Jakarta ini juga didukung penuh oleh J.W Marriott Jakarta. Casting akan dilakukan pada hari Minggu 20 September 2015 mulai jam 9 pagi hingga jam 6 sore. Atau daftarkan dirimu untuk online casting di www.asias-next-top-model.com.



07 September 2015 - 17:30:41 WIB

Dibaca : 1697

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Jakarta Mega Wedding Festival 2013 Jakarta Mega Wedding Festival 2013
Kamis, 10 Januari 2013
Invio Brand Fashion Untuk Wanita Karir Invio Brand Fashion Untuk Wanita Karir
Selasa, 28 Januari 2014

SHARE