Register Login

FDG Expo Kembali Di Gelar Untuk Ketujuh Kalinya

Pameran Industri Grafika terbesar di Indonesia, FGD Expo 2015, pada 6 Agustus 2015 resmi di gelar untuk ketujuh kalinya sejak perhelatan ini digelar pada tahun 2003. Ajang pameran grafika terbesar di Indonesia ini merupakanajang dua tahunan yang rutin di gelar. Pada tahun ini, FGD Expo digelar selama empat hari mulai tanggal 6 – 9 Agustus 2015 di Hall A dan B Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta.

Ajang expo ini diinisiatif oleh FGD forum dengan landasan visi mencerdaskan komunitas industri grafika Indonesia dalam memasuki era digital sekaligus menjadi motor penggerak atas kualitas pemakai, pengguna, praktisi serta akdemisi grafika di Indonesia. FGD Expo 2015 diikuti oleh 135 perusahaan di industri grafika dan kreatif. Peserta FGD Expo 2015 ini terbagi dalam beberapa kategori, mulai dari printing and digital printing equipment, packaging and label production technology, promotion and advertising equipment, book binding and print finish, paper distributors and converting equipment, service (advertising companies and printers), hingga premed equipment and software

FDG Expo 2015 mengusung tema ‘Tech Provoke!’, seperti disampaikan oleh Danton Sihombing, Chairman FGD Forum, dalam sambutan pembukaan FGD Expo 2015, yang menyatakan bahwa “kami percaya provokasi posotif terhadap pola pandang, pola piker, dan pola tindak yang terkait dengan pesatnya teknologi dapat mempengaruhi efektifitas, efisiensi, dan produktivitas usaha.” FGD Expo juga berupaya menjadi jembatan komunikasi teknis dan non-teknis antara produsen dan pengguna produk maupun jasa industri grafika dalam menghadapi pasar global.

Pada tahun ini, untuk kedua kalinya FGD Expo menjadi partner dari IDEAFEST, yang merupakan event dua tahunan yang telah berlangsung sejak 2011. Dan pada tahun 2015 ini IDEAFEST mengusung tema “Creativity with Purpose”, IDEAFEST akan membagi ide dan inspirasi bahwa sebuah bisnis yang baik akam memberikan manfaat tidak hanya untuk pemilik tetapi berdampak secara social. (Angga W/geDoor)



06 Agustus 2015 - 23:47:14 WIB
Foto : Angga W.
Dibaca : 1544

SHARE