Register Login

Pameran Kitchen Set Dan Home Decoration Di HOMEDEC

Setelah sukses besar di Malaysia selama lebih dari 13 tahun, HOMEDEC, pameran untuk solusi, ide,dan produk desain rumah yang memenangkan banyak penghargaan, kini mengumumkan langkah selanjutnya untuk melebarkan sayap ke pasar Indonesia dengan menyelenggarakan pameran pada 1 – 4 Oktober 2015 mendatang di ICE (Indonesia Convention Exhibition) di Serpong, Tangerang Selatan.

Homedec (Home Décor & Design Exhibition) pertama kali diadakan di Kuala Lumpur, Malaysia pada tahun 2003 silam. Homedec kini menjadi pameran yang terkenal di industri dekorasi rumah. Memposisikan diri sebagai pameran renovasi, redekorasi, dan kondisi rumah, pameran ini memenuhi kebutuhan pemilik rumah dengan menyediakan solusi, tips, tren, ide, dan produk rumah, serta dipandang sebagai penentu tern untuk industri interior rumah yang menyediakan solusi untuk rumah yang lebih baik.

Berbagai merek terkenal akan mengisi booth-booth di Homedec nanti, seperti Metric, Ariston, La Germania, Bertazonni, dan lainnya. Di pameran ini juga akan hadir para ahli yang akan berbagi saran dan memberika konsultasi gratis mengenai bagaimana mendesain rumah dan dapur yang praktik, namun tetap gaya. Pengunjung akan merasakan dapur idaman secara langsung dipameran ini.

Pameran Homedec juga akan memberikan diskon besar hingga 50% dan tawaran menarik lainnya akan diberikan kepada pengunjung selama pameran ini berlangsung. (Angga W/geDoor)



07 September 2015 - 11:37:52 WIB

Dibaca : 1495

SHARE