Register Login

Djakarta Warehouse Project 2015 Guncang Jakarta

Djakarta Warehouse Project 2015 yang digelar selama dua hari 11 – 12 Desember 2015 sukses mengguncang Jakarta. Festivalelektronik dance musik Djakarta Warehouse Project (DWP) 2015 digelar di JIEXPO, Kemayoran, Jakarta. Acara yang digadang-gadang sebagai festival elektronik dance musik terbesar di Asia Tenggara ini menghadirkan DJ (Disc Jockey) ternama dunia yang sudah tidak asing ditelinga pecinta musik elektronik dan DJ ternama dalam negeri.

DWP 2015 kali ini merupakan gelaran yang ketujuh kali yang di adakan oleh Ismaya Live dan tahun ini merupakan yang terbesar dari penyelenggaraan tahun-tahun sebelumnya. Deretan nama DJ yang turut berpartisipasi dalam DWP 2105 adalah Armin van Buuren, Axwell ^ Ingrosso, Tiesto, Galantis, DJ Snake, Major Lazer, Jack U, Duke Dumont, dan What So Not. Sedangkan dari DJ lokal menghadirkan Apsara, Bottlesmoker, Dipha Barus, Kronutz, dan March Mayhem.

DWP 2015 yang digelar selama dua hari ini menampilkan tiga panggung, yang dimana pada hari pertama panggung utama Garuda Land menampilkan DJ ternama seperti R3HAB, Axwell v Ingrosso, Jack U, Armin Van Buuren. Panggung Mad Decent juga menghadirkan DJ lokal seperti Dipha Barus dan panggung The Darkside  juga menghadirkan DJ ternama lainnya. Pada hari kedua gelaran DWP, panggung Mad Decent dan The Darkside berganti nama menjadi Neon Jungle dan Cosmic Station. (Angga W/geDoor)



14 Desember 2015 - 10:56:17 WIB
Foto : Angga W.
Dibaca : 1841

SHARE