Register Login

Light Run Star Wars, First Time In Jakarta

Mengulang kesuksesan Light Run tahun lalu, MNC Channels kinibersama Disney selaku pemegang lisensi Star Wars, rumah produksi LucasFilm turut berpartisipasi dalam menyelenggarakan fun run 5k MNC Channels Light Run yang akan berlangsung malam hari. Light Run Star Wars ini diselenggarakan pada 30 Mei 2015 lalu di Pantai Carnaval Ancol, Jakarta Utara. Dan ini merupakan acara lari pertama yang bertemakan Star Wars di Asia.

Dengan mengusung tema Star Wars yang sudah banyak dikenal masyarakat luas juga diminati dari berbagai generasi tentu tidak lengkap acara ini tanpa kehadiran Darth Vader dan Stoomtrooper. Untuk menambah kemeriahan dan keseruan acara ini, disajikan pula aneka hiburan dari engagement activity berupa show tunnel bersama Star Wars, trick art, glowing face painting, hammer game, dll.

MNC Channels juga memberikan kesempatan bagi para pecinta Star Wars memamerkan koleksi pernak-pernik serta kostum Star Wars terbaik. Dan yang paling menarik adalah adanya Light Saber original dari Disney yang dibagikan kepada 100 finisher pertama Light Run Star Wars. (Angga W/geDoor)



01 Juni 2015 - 16:21:33 WIB
Foto : Angga W.
Dibaca : 1630

SHARE