Register Login

Serial televisi Terbaru “Wayward Pines” Musim Pertama akan Tayang Di FOX Channel

Serial televisi yang paling ditunggu dan dibintangi oleh para peraih nominasi Oscar, seperti Matt Dilon, Juliette Lewis, Terrenca Howard dan Melissa Leo yang meraih penghargaan Oscaruntuk Aktris Pendukung Terbaik, akan segera tayang di Fox Channel. Bertempat di XXI Café Senayan, Fox International Channel menghadirkan serial televisi terbaru yang berjudul “Wayward Pines”.

Pemutaran episode pertama Wayward Pines akan ditayangkan di Fox Channel pada 15 Mei 2015 mendatang pukul 08:00 WIB, bersama dengan penayangan perdana di Amerika Serikat. Serial TV ini berdasarkan dari sebuah novel yang ditulis oleh Blake Crouch “Pines”, dikembangkan oleh Chad Hodge dan diproduseri oleh M. Night Shyamalan. Serial yang diprediksi akan menjadi serial unggulan Fox Channel.

Wayward Pines yang dibintangi oleh Matt Dillon sebagai karakter utama “Ethan Burke” seorang agen FBI, Julliete Lewis “Baverly”, Terrence Howard sebagai “Sheriff Arnold Paus”, serta Melissa Leo yang berperan sebagai “Pam” perawat rumah sakit Wayward Pines. Tayangan psychological thriller ini menceritakan kisah hilangnya dua agen di kota kecil yang bernama Wayward Pines. Kota kecil yang terlihat tenang dan normal di permukaan ini ternyata memiliki banyak misteri yang harus dipecahkan.

Tokoh utama Ethan Burke, harus menyelidiki kasus dua agen federal yang hilang, dimana salah satu agen yang hilang tersebut adalah mantan kekasih Ethan yaitu Kate. Musim pertama penayangan serial tv Wayward Pines, akan tayang 10 episode di Fox Channel. Jangan sampai terlewatkan global premiere dari serial Wayward Pines ini pada 15 Mei 2015 mendatang yang akan disiarkan secara serentak di seluruh dunia pukul 08:00 WIB di Fox Channel. (Angga W/geDoor)



13 Mei 2015 - 08:56:59 WIB
Foto : Angga W.
Dibaca : 1717

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

3SUM 3SUM
Minggu, 27 Januari 2013
Hafalan Shalat Delisa Hafalan Shalat Delisa
Senin, 28 November 2011
Meeting Evil Meeting Evil
Jumat, 13 April 2012
Obscene Extreme Asia 2013 Obscene Extreme Asia 2013
Kamis, 11 April 2013

SHARE