Register Login

Tendangan dari Langit

Film-film Indonesia mengenai impian anak bangsa kembali bermuculan. Sebelumnya, terdapat Garuda di Dadaku, Denias, dan sebagainya. Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1432 H, Hanung Bramantyo menghadirkan sosok Wahyu (16 tahun) dalam film "Tendangandari Langit." Wahyu berasal dari Desa Langitan, lereng Gunung Bromo bersama kedua orang tuanya. Ia merupakan remaja yang memiliki kemampuan luar biasa dalam bermain sepak bola.

Suatu hari, ia bermain bola dengan rekan-rekannya dan keahlian bermain bolanya tersebut dilihat oleh Coach Timo yang sedang naik gunung bersama Matias di lereng Bromo. Coach Timo kemudian menawarinya untuk datang ke Malang dan menjalani tes bersama Persema Malang. Ia pun memiliki idola untuk bermain bersama Irfan Bachdim dan Kim Kurniawan di Persema namun usahanya selalu mendapatkan rintangan.

Selain itu, ia memiliki hasrat dalam percintaannya dengan Indah dan antara impiannya untuk bermain bola ke karir yang lebih tinggi. Nggak hanya itu saja rintangannya, di usia remajanya tersebut Wahyu juga terserang penyakit. Bagaimanakah kisah selanjutnya? Apakah Wahyu akan mampu melewati segala rintangan? Mungkinkah impiannya bermain bersama Irfan Bachdim dan Kim Kurniawan terwujud? Tonton saja 'Tendangan dari Langit" di bioskop-bioskop terdekat rumah anda. (Agnes)

Genre : Drama
Tanggal release : 25 Agustus 2011 (Indonesia)
Produksi : Sinemart Pictures
Sutradara : Hanung Bramantyo
Produser : Leo Sutanto
Penulis : Fajar Nugros
Pemain : Yosie Kristanto, Maudy Ayunda, Giorgino Abraham, Jordi Onsu, Joshua Suherman, Agus Kuncoro, Sujiwo Tejo, Irfan Bachdim, Kim Kurniawan
Homepage : www.filmtendangandarilangit.com



07 September 2011 - 15:31:35 WIB

Dibaca : 1904

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Ambilkan Bulan Ambilkan Bulan
Rabu, 16 November 2011
Intruders Intruders
Jumat, 02 Maret 2012
A Dangerous Method A Dangerous Method
Senin, 17 Oktober 2011
Transformers 3 Transformers 3
Senin, 08 Agustus 2011

SHARE