Register Login

Keranda Kuntilanak

Film horror komedi yang satu ini bersaing dengan Pacar Hantu Perawan di bioskop-bioskop tanah air. Pasalnya, jadwal rilis mereka berbarengan pada bulan ini. Film yang menceritakan tentang anak-anak kost yang tidak menyangka bahwa mereka digeranyangi oleh hantu.Awalnya kehidupan mereka tenang-tenang saja namun tiba-tiba menjadi seram. Abby (Tifany Jane) dan Ikke (Fiona Fachry) setiap malam mengalami kejadian aneh. Cody (Indra Brotolaras), kekasih Ikke, dan DJ (Zaky Zimah), cowok manis tapi lugu dan sering mampir ke kost mereka, juga kena batunya.

Siapa saja yang datang berkunjung ke kost tersebut juga kena batunya. Steff (Stefan William) yang hanya datang berkunjung menemui pacarnya, Abby juga turut diganggu. Hingga Tasya (Anastasya Octavian) adik Abby, datang dan tinggal bersama mereka. Hal serupa juga terjadi padanya. Bukannya mereka mencari tahu di balik kejadian aneh tersebut, tapi mereka malah pergi jalan-jalan ke vila pinggir danau. Berharap dengan jauh dari kehidupan mereka sehari-hari, hantu kuntilanak tersebut tidak lagi mengganggu mereka.

Dugaan mereka salah besar. Hantu itu ingin menyampaikan sesuatu pada mereka, meminta sesuatu yang selama ini dirahasiakan dari siapa pun juga. Jika rahasia ini terbongkar, maka salah satu dari mereka pun harus jadi korban. Siapakah korbannya? Apakah Abby, Ikke, Tasya, Cody, ataukah DJ? Kita lihat saja nanti pada 22 September 2011. (Agnes)

Jenis film : Horror komedi
Tanggal rilis : 22 September 2011
Produksi : PT. Rapi Films
Produser : Gope T. Samtani
Sutradara : Koya Pagayo
Penulis naskah : Aldi Ks
Pemain : Zaky Zimah, Fiona Fachry, Tifany Jane, Anastasya Octavian, Yessa Lona, Indra Brotolaras, Munazat Radittya dan Stefan William



26 September 2011 - 16:55:46 WIB
Foto : Istimewa
Dibaca : 1586

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Badai di Ujung Negeri Badai di Ujung Negeri
Senin, 12 September 2011
The Last Stand The Last Stand
Senin, 14 Januari 2013
Mudik Lebaran Mudik Lebaran
Senin, 12 September 2011
The Equalizer The Equalizer
Rabu, 06 Agustus 2014
Sule Ay Need You Sule Ay Need You
Rabu, 29 Februari 2012

SHARE