Register Login

The Lucky One

Mengangkat tema seorang tentara AS di perak Irak bernama Logan, yang ketika sedang dalammedan pertempuran menemukan sebuah foto seorang perempuan dengan tulisan "Keep Safe" (Tetaplah Selamat) di baliknya. Foto itu pun menjadi semangatnya untuk bertahan hidup di medan perang.

film ini diangkat dari novel dengan judul sama karangan Nicholas Spark, film The Lucky One menceritakan seorang angkatan laut yang berhasil bertahan hidup di Irak. Ia menganggap keberuntungannya tersebut berkat sebuah foto wanita tak dikenal yang selalu dibawanya. Guna memuaskan rasa penasarannya, sekembalinya ke Carolina Utara, ia pun kemudian melakukan perjalanan mencari sang wanita dalam foto tersebut. Akhirnya ia berhasil menemukan perempuan tersebut namun kenyataannya berbeda karena perempuan bernama Beth itu telah menikah. Apakah yang akan dilakukan oleh Logan setelah mengetahui kenyataan tersebut. (Roy)

Genre : Romance, Drama
Tanggal Release : 20 April 2012 (Amerika)
Sutradara : Scott Hicks
Pemain : Zac Efron, Taylor Schilling, Blythe Danner, Adam LeFevre, Sharon Morris, Joe Chrest, Riley Thomas Stewart, Courtney J. Clark, Jillian Batherson.



08 Maret 2012 - 18:09:23 WIB
Foto : Istimewa
Dibaca : 1668

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

That’s My Boy That’s My Boy
Jumat, 11 Mei 2012
Toys Big Sale 2014 Toys Big Sale 2014
Selasa, 15 Juli 2014
Safe House Safe House
Rabu, 11 Januari 2012
Pengejar Angin Pengejar Angin
Selasa, 25 Oktober 2011

SHARE