Register Login

The Raven

Bercerita mengenai, sebuah pembunuhan berantai ibu dan anak di abad ke 19. Kejadianpembunuhan ini mirip dengan sebuah cerita sebuah buku oleh Edgar Allan Poe (John Cusack), polisi pun mengira Edgar adalah pelakunya, atau setidaknya ia terlibat dalam kasus pembunuhan yang mengguncang Baltimore ini.

Namun setelah polisi menahannya pun kejadian pembunuhan serupa pun masih kembali terjadi. Kasus ini diselidiki oleh Detective Emmett Fields (Luke Evans) yang akhirnya meminta bantuan Edgar menyelidiki kasus ini. Meski Edgar adalah sumber inspirasi kasus kejahatan ini namun bukan berarti penulis ini bisa seketika menemukan sang pelaku. Di saat penyelidikan sedang berlangsung, muncul petunjuk kalau korban berikutnya bisa jadi adalah orang terdekat Edgar sendiri. Apakah ia dapat menemukan pembunuh sebenarnya dan membersihkan nama baiknya ? tunggu film ini di bulan April. (Roy)

Genre : Thriller
Tanggal Release : 27 April 2012 (Amerika)
Sutradara : James McTeigue
Pemain : John Cusack, Alice Eve, Oliver Jackson-Cohen, Luke Evans, Kevin McNally, Pam Ferris, Sergej Trifunovic, Ian Virgo.



06 Maret 2012 - 17:48:25 WIB
Foto : Istimewa
Dibaca : 1568

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

You’re My pet You’re My pet
Selasa, 06 Maret 2012
Kejarlah Jodoh Kau Kutangkap Kejarlah Jodoh Kau Kutangkap
Senin, 12 September 2011
Guru Bangsa: Tjokroaminoto Guru Bangsa: Tjokroaminoto
Rabu, 18 Februari 2015
Rise Of The Planet Of the Apes Rise Of The Planet Of the Apes
Senin, 08 Agustus 2011
Dead Mine Dead Mine
Senin, 14 Januari 2013

SHARE