Register Login

Immortals

Immortals Bila anda gemar menonton film pasti pernah menonton film kolosal berjudul 300, nah pada bulan November nanti akan segera dirilis model film yang sejenis yakni Immortals. Memangfilm ini memiliki banyak kesamaan secara efek dan tampilan visualnya serta gerakan slow motionnya mirip film 300 karena diproduseri oleh orang yang sama yakni Mark Canton. Film yang digarap apik oleh Tarsem Sighn ini berkisah tentang kepahlawanan seorang prajurit muda dari Athena Theseus (Henry Cavill) yang sebenarnya adalah seorang petani yang terpilih oleh dewa Zeus (Luke Evans) untuk memimpin bala tentara memerangi seseorang yang jahat yaitu raja Hyperion yang ingin menghancurkan umat manusia lewat kekuatan yang dimilikinya.

Konflik semakin memuncak dikala raja Hyperion mengumpulkan tentara dari kegelapan untuk mencari Epirus Bow, adalah sebuah senjata yang dipercaya dapat menghancurkan umat manusia maupun dewa dan dewi di langit. Namun apa boleh buat dewa dan dewi tidak dapat berbuat banyak dalam konflik antara manusia, itu sebabnya dewa Zeus hanya dapat mempengaruhi manusia agar menyatu dan tidak hancur dalam genggaman raja Hyperion. Sanggupkan Theseus mengalahkan raja Hyperion dan menjadi raja dari Athena ? (Roy)

Genre : Action, Adventure, Fantasy
Tanggal Realese : 11 November 2011 (Amerika) Asia Tenggara/ Indonesia (Segera)
Sutradara : Tarsem Sighn
Pemain : Henry Cavill, Mickey Rourke, Kellan Lutz, Isabel Lucas, Luke Evans, John Hurt, Freida Pinto, Stephen Dorff, Robert Maillet, Alan Van Sprang, Joseph Morgan, Corey Sevier, Steve Byers, Romano Orzari



26 September 2011 - 14:44:59 WIB

Dibaca : 1818

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Jack And Jill Jack And Jill
Selasa, 18 Oktober 2011
Snitch Snitch
Senin, 25 Februari 2013
Lay The Favorite Lay The Favorite
Selasa, 04 Desember 2012
Badai di Ujung Negeri Badai di Ujung Negeri
Senin, 12 September 2011
Seandainya Seandainya
Senin, 13 Februari 2012

SHARE