Register Login

Straw Dogs

Kisah bermula dari sepasang suami istri David Sumner (James Mardsen) dan Amy Sumner (Kate Bosworth), David adalah seorang penulisskenario asal Califonia yang harus pindah ke kota tempat kelahiran istrinya Amy dikarenakan ayahnya yang baru saja meninggal dunia dan banyak urusan di sana yang harus diselesaikan olehnya.

Amy yang mempunyai karir sebagai seorang artis Hollywood sebenarnya sudah tidak pernah pulang semenjak kepergiannya untuk mengejar cita-cita menjadi seorang artis, dan tak terbersit satu pun keinginan untuk kembali ke sana. Awal kepindahan pasangan ini semula berjalan lancar namun beberapa waktu kemudian banyak masalah muncul yang mempengaruhi masa depan perkawinan mereka, hal itu bermula pada saat seorang dari masa lalu Amy mencoba untuk masuk lagi ke dalam kehidupannya.

Suasana yang tadinya kondusif tiba-tiba memanas serta berujung kepada tindakan kekerasan, David yang semua baik menjadi brutal serta beringas. Konflik semakin memuncak karena warga yang mulai memusuhi mereka yang berujung pada keselamatan pasangan ini yang menjadi sangat terancam. (Roy)


Genre : Drama, Thriller
Tanggal Realese : 16 September 2011 (Amerika) Asia Tenggara/ Indonesia (Segera)
Sutradara : Rod Lurie
Pemain : James Marsden, Kate Bosworth, Alexander Skarsgard



23 Agustus 2011 - 14:29:11 WIB
Foto : Istimewa
Dibaca : 1719

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

A Good Day to Die Hard A Good Day to Die Hard
Senin, 25 Februari 2013
21 Jump Street 21 Jump Street
Rabu, 08 Februari 2012
Hansel and Gretel Witch Hunters Hansel and Gretel Witch Hunters
Jumat, 25 Januari 2013
Les Miserables Les Miserables
Sabtu, 08 Desember 2012
Broken City Broken City
Jumat, 25 Januari 2013

SHARE